(CLOSED) Dome~Plaza Indonesia

Hari Rabu, temen gw tiba2 chat ke gw, kalo dia mau makan2 nya hari itu juga, karena Kamis dia ada acara bukber sama kantor nya. Karena sebelon nya gw baca papan iklan ttg Dome yang disc 50% + 25% kalo pake Mandiri, gw saranin makan dsana aja..temen gw akhir nya OK-in, trus gw langsung confirm ke temen2 laen yg untung nya pada bisa semua.

Jam 1/2 5 pada kumpul, langsung deh ke Dome. Ud ada temen gw 1 yang sampe disana. Liat2 menu, trus nanya ke orang nya soal disc dari Mandiri itu. Jadi disc nya cuman berlaku pas menjelang buka puasa, pesen menu tuh mulai jamm 5.30, tapi pesen sebelon jam 5.30 juga bisa kok asal ud bilang ke orang nya kita pake mandiri & mau yg disc 50+25 itu!

Total kemaren ber-6..dari total 462rb-an sebelon pajak & service nya, trus jadi nya total bayar sekitar 240rb-an. Mayan banget kan??

Untuk minuman, kita pesen yang mirip2 sih..

Apple Caramel Iced Tea – 24,5K

Minuman pesenan gw, gula nya cuman diganti sama caramel kaya nya sih, enak juga ini….tapi sebener nya 1 gelas kurang buat gw duh..haha…gile minum nya banyak sih, sayang ga ada minum yg bisa di refill disana yah😦

left : Mango Iced Tea – 18K

right : Apple Iced Tea – 18K

Mango Ice tea, pesenan temen gw, rasa nya lebih kerasa mango nya dbanding teh nya, tapi seger lohh….kalo apple ice tea nya gw ga coba…bener kan 1 gelas itu kurang, soal nya temen gw yg pesen mango, mau nambah pesanan lagi, tp lama bener dianter nya, akhir nya keburu minta bill deh…jadi ga jadi nambah dia, kasian…tp gpp sih, dia yg traktir ini hihi..

Avocado Expreski -34.5K

Pesenan si nini, avocado campur kopi. IMO, enakan yg excelso punya! Dan nini berpendapat sama….ga ada yang ngalahin dehhh..kalo yang ini, rasa kopi nya lebih kuat.

Chicken Spring Roll – 32.5K

Pesen appetizer buat rame2, chicken spring roll..dengan saus sambal ala bangkok. Gw ga berasa rasa chicken nya..lebih dominan rasa buncis & wortel nya hehe..tapi enak juga loh, apalagi kalo dimakan panas2 gitu….langsung abis dalam hitungan detik.

Carbonara Pasta – 49K

Pesenan temen gw, terlalu cair kaya nya itu si cream2 nya….karena ud kekenyangan minum, akhir nya temen gw ga berhasil menghabiskan 1 porsi pasta ini. Gw tadi nya mau abisin, apa daya, cuman kuat beberapa sendok, soal nya kenyang juga euy….

Salmon Pasta – 54K

Nah kalo salmon pasta ini, gw demen banget! Ini pesenan si nando, rasa cream nya pas buat gw, lebih enak jauh dbandingkan carbonara pasta nya yah..salmon nya juga enak hehe…..

Triple Decker – 46K

Liat dari penampakan nya sih jauh banget dibanding sandwich nya excelso yah..gw pribadi sih lebih suka excelso punya. Tapi si nini juga bilang gitu kok. Oh iya ini pesenan nya nini & dina. Tetep aja, gw embat kentang goreng nya juga, abis laparr & makanan gw yang terakhir dateng TT_TT

Close up!

Seafood Pasta – 52k

Pesenan gw sama Ana…seafood pasta! Enakk gw suka…pedes juga sih tapi gw tambahin lagi dry chilli nya + saos sambel *tetep*

Sayang nya kaya nya dimasak nya barengan deh, jadi seafood nya ga rata gitu. Masa gw ga dapet udang! Sedangkan si ana dapet 2, akhir nya gw minta 1 udang sama dia hihi untung dkasih..trus kerang gw diembat sama yang laen TT_TT sedih nya hiks..mau embat punya ana ga enak soal nya dia ud kasih gw udang huhuhuhuhu……tapi puas deh gw makan pasta yang iniπŸ˜€

Puas nya lagi karena dibayarin hihi..senang nya tiap minggu ada aja traktiran nya :p

Leave a Reply

