Bakmi & Nasi Campur Hosana

Sabtu kemaren, menjelajah daerah mangga dua, ber-3 sama tante gw & adek gw yang kecil. Gw dari rumah brangkat bareng adek gw doank, janjian sama tante gw di mangdu nya. Sampe mangdu jam 1/2 12-an trus langsung deh cari barang buat tante gw. Pusing sama mangdu, rame bener haha..mana kita nyasar2 juga lagi, secara ga hapal tempat nya. Buat balik ke arah kita masuk aja sampe kudu muter2 dulu!

Selese urusan tante gw..sekitar jam 4 kita ke daerah Gloria di Glodok. Buat apa? Makan! Wakaka…ini ud langganan keluarga gw dari dulu. Karena ud bertahun2 gw ga makan, jadi kangen banget dah.

Gw pesen mie bakso, seharga 17rb perak, tante gw pesen bakmi swekiaw seharga 18rb perak, adek gw, pesen nasi campur seharga 25rb perak. Oh iya….nambah bakso goreng juga..1 nya 4rb perak hehe

bakso goreng -Rp.4000/bakso

Baru kemaren gw coba bakso goreng nya..enak! Apalagi kalo dicocol sambel…ini bakso nya bener2 gede…kemaren gw beli 1, trus dipotong2 sama enci nya, makan ber-2 sama adek gw. Tante gw beli 10 bakso buat dibawa pulang haha….yang pasti ini daging babi nih….enak!

Bakso goreng dipotong2

Daging daging daging!!

Gw makan di depan tumpukan daging….bikin ngiler aja haha….

nasi campur – Rp.25.000

Gw ga coba nih nasi campur, adek gw yg beli, pake nasi hainam trus kuah nya dapet kuah bakut juga tuh…kata adek gw sih bakut nya 1 aja haha..tapi mayan lah…gw comot babi panggang merah nya, enak!

mie bakso – Rp.17.000

Ini mie kesukaan gw…..dari dulu setiap ke glodok pasti mampir makan mie ini…setelah gw perhatiin bener2, daging nya bukan ayam deh kaya nya..daging babi! Tante gw juga pesen mie yang sama, cuman dia ga pake bakso, pake swekiau & gw dibagi swekiaw nya! Enak ! Haha..

Kenyang bener makan disana…puas pasti nya secara jarang2 bisa makan disana, jauh hiks!

Oh iya..pas di mangdu, gw juga beli bolu pelangi kesukaan gw..tepat nya, tante gw sih yg beliin haha….kalo pergi sama dia….duit gw aman๐Ÿ˜›

bolu pelangi – Rp.4000

Harga nya mayan juga yak..tapi ga papa deh..dibeliin ini. Eh iya di plangi juga ada sih tempat yang jual bolu ini. Kalo ga salah harga nya lebih mahal deh๐Ÿ˜ฆ

Abis dari sana, kita pulang naek busway sampe lebak bulus. Well, baru pertama kali nya tuh gw cobain transjakarta lebak bulus-harmoni. Nunggu di harmoni nya sih ga terlalu lama kemaren & masih antrian depan2, jadi nya pas bus nya lewat, kita langsung masuk & masih bisa dapet duduk pula….mayan cepet juga sih perjalanan sampe rumah nya….

Hah…jadi pengen makan mie nya lagi๐Ÿ˜ฆ

8 thoughts on “Bakmi & Nasi Campur Hosana

  1. bakso goreng nya enak fan..beneran deh…
    bolu pelangi ada tuh di plangi….di bawah tuh….deket giant, deket atm bca..ada yg jual kue2, ada bolu pelangi, gw suka beli dsana juga hehe

  2. Yah sher pangsit gorengnya gw blon cobain huhu enak yah?? Sama donk…ini tempat makan gw dr kecil nih kalo ke glodok haha…

  3. iyee kemaren gw sempet liat emang gede bener….gw makan 1 juga cukup tuh…penasaran jadi nya. kapan ya gw kesana lagi? kalo ga sama tante gw, gw juga ga tau tempat nya nih wakakaka

Leave a Reply

