From Plangi to Gading

Sabtu kemaren, temen gw, Fanie, merit di daerah Gading. Lucky me, nini berbaek hati mau jemput gw sama jali di WDS, gedung kantor nya jali. Rencana dijemput jam 1/2 6. Gw sama jali nonton di plangi dulu tuh jam 2. Tetep keukeuh dia mo nonton last airbender. Sesuai tebakan lah..film nya so so, gw aja ngantuk hehe…baca2 di koran, ternyata yang jadi sokka itu yg jadi jasper di twilight saga..kerenan pas di twilight, efek rambut ngaruh banget yah..๐Ÿ˜€

Abis nonton, trus jalan2 bentar..jam 5 sampe di wds, ternyata ujan euy..jadi perjalanan dari plangi ke wds keujanan deh gw, pake jas ujan sih, cuman tetep aja basah2 juga hiks…..

Sampe wds, masih ada bbrp orang di kantor jali..yg gw kenal juga sih, jadi nya santai aja..gw numpang ganti baju di wc nya..dandan2 dikit, biarpun gagal hasil nya๐Ÿ˜ฆ susah bener ye dandan itu! Nunggu2 nini…ga dateng2, gw ud yakin pasti telat, soal nya macet banget >.< bener deh huhu baru djemput jam 6.45, well langsung gw sama jali turun deh….di mobil ud ada mv & ce nya, ayam & juga si nini empu nya mobil…yang nyetir si ayam.

Selama perjalanan itu…serem bener gaya si ayam nyetir..gila deh, gw aja sampe takut, masalah nya mepet banget sama mobil sebelah & kebetulan posisi gw duduk tuh deket banget sama mobil sebelah itu, takut aja donk kalo nyerempet, serem juga kan >.<

Sampe di daerah gading sekitar jam 8 kurang.. pas parkir, sebelahan sama mobil nya rudy, jadi nya masuk bareng2 deh….di sana ud rame banget yee….banyak anak binus yang dateng. kaya nya selama gw menghadiri pesta nikah anak binus, baru pesta nya fanie nih yg anak binus nya paling banyak….

Abis salaman gw langsung cari makan. Sayang banget, karena gw telat jadi ud ada yang abis2 gitu deh hiks….gw kan mau cake2 kecil nya huhuhuhuhu……untung masih dapet crepes sama sup nya deh hiks…mau coba lumpia nya juga ud abis….akhir nya makan prasmanan deh tapi sayur nya ud keabisan juga, masih ada lah dikit2, yg penting makan deh >.< padahal makanan nya enak2 tuh…..yah gara2 ujan sih! bikin macet dmana2 hiks

Dari sana, gw pulang bareng nini lagi, berbaik hati dia mo anterin gw sm jali balik ke wds…sampe wds, gw ganti baju lagi & langsung pulang! Capek bener euy……

Buat fanie, congrats yaa..so happy for you!!

Ga sempet foto2 deh….tapi ud difotoin sama yang laen tuh hehe..

Pesta nikah anak binus berikut nya : Mr. Eka!!

4 thoughts on “From Plangi to Gading

  1. Ayam dan nini? hahaha gw jd curiga mereka ada hubungan๐Ÿ˜›
    Seneng ya bisa pegi bis reuni2…
    Gw liat foto teddy, si fanie cantik^^
    Ayo cin belajar dandan, biar bisa dalem sekejap dandannya…gw jg belum bisa nih huheuheuhue^^

  2. ga ada hubungan apa2 nge……hehehe jangan bikin gosip yaa๐Ÿ˜›
    iya si fanie cakep ye…..
    mau nih belajar dandan >.< tar minta nando de ajarin gw wakakaka

  3. iya yg gw kenal wakakaka….yahh yg anak PBT gitu lah maksud nya…secara d pesta loe anak nippon semua, gw ga kenal waakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s