Food Culture Festival

Hari ini ada acara di kantor gw dengan tema “Food Culture Festival” acara nya ya makan2 gratis😀 makanan nya macem2 dari indonesia, india sampe makanan ala barat.

Tadi ada pengumuman…tapi karena omongan nya ga jelas, suara nya kecil, gw cuek aja..pas cek email ada acara makan2, langsung de gw ke lantai 16!! ke breakout room nya yang lumayan besar. di situ ud banyak tuh orang2 yg makan..huaaa gw langsung donk ambil satu persatu.

Gw ambil semacem mm bukan roti cane juga sih, lupa nama nyatadi..makanan india gitu deh, ada saos nya..trus ada samosa juga, yg samosa nya gw ga ambil…trus gw ambil lasagna juga…abis itu ambil nasi pepes ayam sama gw ambil tekwan!!

Oh iya…makanan ini yang bawa orang kantor juga..jadi ada yg pesen, ada yg bikin sendiri..dimodalin deh sama kantor😀

Tekwan nya wajib banget diambil, soal nya bikinan orang kantor, & ud pasti enak banget…apalagi gw lagi pilek2 gini, makan yg anget2 bikin jadi enak deh..

tekwan + saos sambal!

Keseluruhan dari tekwan nya gw suka semua!! Enak banget…….puas deh kalo makan tekwan, mana stok nya banyak banget lagi. Jadi suka2 loe deh mo ambil seberapa banyak, soal nya td ada 2 panci  & klao ud tinggal dikit, OB kantor gw langsung tuangin lagi tuh…

ki-ka : lasagna-roti india-nasi pepes!

Ini lah menu makan siang gw hari ini..hihi mayan ga keluarin duit jadi nya secara hari ini gw ga bawa bekal😦

Lasagna nya enak….ini pesenan temen gw nih, biasa nya dia kirim email kalo yang mo order gitu….ada 2 jenis, lasagna & macaroni. Ga tau kenapa, gw lebih suka sama lasagna nya maka nya ga ambil macaroni nya deh……pake saos sambal lebih mantap. Itu jadi hidangan penutup gw tadi pas lunch.

Roti india, duh gw ga tau nama nya tadi kepanjangan de, maka nya gw lupa. Rasa nya mmm aneh bagi gw….gw sih kurang suka yah..tapi karena gw ud ambil, apa daya deh, gw abisin juga! Temen gw ga abis tuh makan roti nya hihi..kaya martabak tipis kali yah….gw emang kurang suka sih sama makanan india, maka nya gitu deh..

Nasi pepes, isi nya nasi sama ayam..trus tadi gw ambil sambel sama timun juga….ternyata ada daun kemangi nya! Gw singkirin dulu sebelon makan..ga suka gw hehe….tapi kalo cium wangi nya aja sih ga masalah buat gw.

Ini nih penampakan nasi nya

Enak loh….sambel nya juga….hari ini puas deh gw makan nya hehehehehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s