Hongkong Cafe

Hari ini janjian lunch sama nini. Gantian, biasa nya dia yang ngunjungin daerah kantor gw, hari ini gw yang ngunjungin daerah dia. Si nini ngajakin makan di Hongkong Cafe. Ga tau deh gw makanan nya apaan. gw mah iya2 aja deh.

Gw brangkat dari kantor jam 1/2 12. Karena ga liat shuttle bus nya, akhir nya gw jalan kaki deh. Lewatin jembatan penyebrangan yang deket ex, jadi pas sampe di deket plaza bii nya. Ga lama, dateng de nini samperin gw. Lokasi tempat makan nya di belakang plaza bii nya, deket banget sama GM nya sarinah..1 lokasi lah

Sampe situ langsung pilih2 tempat duduk, mau di sofa ga boleh, soal nya sofa kapasitas bisa 4-6 orang, sedangkan kita cuman be-2😦 empuk padahak tuh huh…akhir nya duduk d pinggir2 deh…

lokasi tempat duduk

latar belakang cafe

Gw blon pernah makan disana, rekomen si nini baked rice nya enak. Akhir nya gw coba Baked Rice HC Special.

Baked Rice Special Hongkong Cafe

Isi nya jamur danΒ  berbagai macam seafood dari cumi,udang,kerang sama daging ayam ! Daging ayam nya empuk & porsi nya cukup banyak & tebal! Tebal daging nya yah….ga ada tepung kok. bumbu nya juga enak, pas lah menurut gw. Rasa keju nya juga kerasa & yang penting ga bikin enek…apalagi makan nya pake saos sambal..nyum2 deh hihi

Si nini juga pesen baked rice, dia pesen yg black pepper. Sayang gw ga cobain makanan dia deh…Tapi dari gaya nya nini, tampak nya sih enak, soal nya abis..biasa nya kalo dia ga doyan, pasti ga abis ato makan nya lamaaa banget de…

Baked Rice Beef Black Pepper

Untuk minuman, gw pesen Hongkong Milk Tea. Rasa nya, sama aja kaya Thai Ice Tea. Ga ada beda haha..

HK Milk Tea

Nini pesen nya hot lemon tea…trus gula nya dipisah..tapi gula nya bukan yg caer, gula pasir sama brown sugar tuh…

Hot Lemon Tea

Suasana restonya sih enak. Resto nya ada 2 lantai tuh. Jual cake juga, tp ga coba ah..sayang duit nya :p

Leave a Reply

