My Dress Room Stitch

Sempet tertunda karena gw nunggu benang dari shirley. Dapet benang nya pas gw nginep di rumah dia sehari sebelon merit nya dia hehe….

ini nih hasil nya :

Kapasitas gambar nya kurang bagus nih >.< tapi yg penting tetep keliatan de motif nya kaya gimana hehe….baru kali ini ngerjain yg bukan gambar orang2 yg kurus ato pun yg chibi2…ada 1 lagi sih yang kaya gini..motif nya rumah2 gitu…cuman benang nya kurang juga ternyata..mau minta ke shirley lagi hehe

4 thoughts on “My Dress Room Stitch

  1. wah gue jg pengen banget nih yang iniπŸ˜€
    cakep dah apalagi kalo punya walking closet yak..
    bisa dipajang di depan pintunya.. hahaha..
    ada yang makeup2 juga kan cin.. itu juga lucu yaaa..
    emang bisa pingsan kalo liatin sodastitch mulu!

  2. beli gih motif nya dari shirley haha….seneng loh ngerjain yang ini…iyaaa andai punya walking closet, langsung gw pajang de di depan pintu!

    wakaka iya yang makeup juga ada..cman gw kan kerjain yang dkasih shirley aja..ud pasrah gw wakakaka….

    pingsan, soal nya banyak yang lucu trus tangan gatel mo kerjain semua, apa daya waktu juga terbatas yah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s