From my house to Seroeni

Hari sabtu kemaren, nando dateng ke rumah gw. Sekian lama kenal sama dia, baru kemaren dia berkunjung ke rumah gw! Naek ojek dari rumah nya sampe rumah gw..trus mampir bentar, bawa anjing, pergi lagi deh…

Yup..dia ke rumah gw dalam rangka ambil anak anjing gw yang berumur 3 bulan. Dulu gw namain anjing itu Giant. Gara2 dia yang paling gendut di antara anak anjing laen nya. Ga tau deh bawa nya pake apa. Harus nya pake dus kali yah, tapi akhir nya make paper bag. Jadi kepala dia nongol gitu. Cuman gara2 berontak trus, akhir nya pas jalan kaki cari taksi, gw gendong aja deh..

Di taksi pun masih repot ngurusin si Giant. Ga mau diem! Tiduran di pangkuan gw. Gw takut dia pipis kan..akhir nya gw pindahin ke jok mobil, apa daya, tetep pindah lagi ke pangkuan gw. Pas di tengah2 ud mo sampe rumah Nando, curiga de gw…gw angkat si Giant, bener kan! Gw diompolin….duhhh Giant..Giant..kenangan terakhir buat gw kok malah ompol sih😦 Baju gw basah..untung ga kena celana, cuman kena baju..langsung gw lap2 pake tissue.

abis pipis langsung gw masukin paper bag

dicekek nando!!

Sampe rumah nando, dia cerita ke tante nya kalo gw diompolin, akhir nya dipaksa lah gw ganti baju. Dari rumah Nando, lanjut lagi ke PS, janjian sama temen gw, Inta. Nah pas mau pergi, si Giant bukan nya sedih pisah sama gw gitu..malah asik maen sama anjing nya nando, si belang… >.<

Sampe PS si Inta blon dateng. Karena gw sama Nando ud laper, akhir nya kita cari makan dulu deh. Coba makan di Seroeni, resto peranakan cina malaysia gitu deh. Lokasi nya tuh di PS Lt. 3, samping nya metro persis.

suasana resto

hiasan tembok

gambar buku menu nya

Bingung mau makan apa..tapi karena lapar gw ga mau makan mie ato kwetiau. Mau nya nasi aja…

Akhir nya pesen Kam Hiong Fried Rice..pas gw tanya kata nya sih nasgor nya dimasak dengan 17 macam bumbu. Ga tau apaan aja. Pas coba biasa aja sih, kaya nasgor2 laen hehe. Porsi nya mayan banyak..pas lah buat perut gwπŸ˜›

Kam Hiong Fried Rice

Nando pesen beef fried kway teuw…ato kwetiau goreng daging sapi lah….rasa nya enak! kwetiau nya enak sihπŸ˜€

Beef Fried Kway Teauw

Seperti biasa, kalo pergi sama nando, pasti laper mata, akhir nya beli juga deh makanan yang laen sebagai menu sampingan!

Singapore Crispy Sotong

Cumi garing nya bumbu nya enak..trus disajikan bareng sama pangsit goreng. Menu ini nih yang paling cepet abis disikat sama kita ber-3 hehehehehe

Mayonnaise Prawn

Udang goreng mayonaisse nya disajikan sama kentang goreng. Enak! Eh kentang goreng nya juga enak, crispy & tebel2 gitu hehe…

Inta pesen Fried Mee Mamak. Mie goreng ala Singapore kata nya sih. Jadi bumbu nya lebih berasa aja. Pas coba, sepintas sih kaya mie goreng biasa, tapi enak kok….bumbu nya berasa banget…

Oh iya, ga mau rugi..jadi nya pesen minum yang bisa refil donk..kita pilih nya green tea, harga termurah nya itu 20rb hihi..jadi 1 teko green tea + minta 3 cangkir deh.. ternyata teko nya itu cuman bisa buat 2 cangkir. otomatis sering minta mas/mbak nya buat isiin air panas deh haha

green tea

Selesai makan, masih mo coba dessert nya. akhir nya pesen snow ice nya deh. Kemaren pesen yang ice nya itu milk trus topping nya stroberi..nama nya Werry Berry Gud.

Werry Berry Gud

Es nya abis dalam sekejab haha….cone nya juga enak rasa nya…oh iya es nya ada berbagai macam rasa. Ada green tea, capucino, strawberry, mango, milk , chocolate.

Selesai bayar, dapet voucher kitaa!! Dapet free coffee ato snow ice. Cuman ga tau de gw blon baca2 lagi..bisa langsung tuker ato harus makan disana dulu hehe

4 thoughts on “From my house to Seroeni

  1. makanan lu bikin ngiler…………
    wah cin, emang lu ama nando hopeng banget… gw jd inget pdhl awal kenal semester 4 atau 5 ya? ^^
    Gw jd inget klo dulu dia suruh gw ngerokok krn katanya muka gw bakalan keliatan sexy klo bisa ngerokok wakakakkaka dasar gelo emang~

  2. haha mayan dsini makanan nya….
    iyaa ga tau jadi deket banget gw sama dia. sem 4 tuh nge pas kita awal sekelas sama dia..
    masa sih? pernah dsuruh gitu….gelo tuh dia wakakakaka

  3. hahaha iya bener… gw bilang bisa dipecat jd anak gw ntar.
    Gw jg inget dia suka gandeng2 & rangkul cewe2.. trus gw sampe jauh2 gt.. bukannya gw anti ma dia, tp maklum gw ga pernah dirangkul2 cowo selain pacar gt. Asli katrok banget gw~ klo inget itu suka ketawa2 d.

  4. ngaco emang tuh orang…eh gw kalo jalan sama dia ya begitu lah kadang gandengan juga tuhπŸ˜€ kalo si jali mah ud maklum sama hubungan gw sm si nando wakakaka..

Leave a Reply

