Movie Marathon

Berhubung di kantor gw, kalo tanggal merah jatuh di hari sabtu ato minggu itu bisa diganti libur di hari laen, kemaren gw ambil jatah gw itu. Di mana tgl 10 Juli, tgl merah kan..pas hari sabtu. Jumat gw bilang ke bos gw, senen mau ambil libur hehe…..akhir nya kencan deh sama si jali seharian. Kebetulan si jali jumat-sabtu lembur, jadi senen dia bisa ambil libur….maka nya sengaja deh gw ambil libur kemaren

Ngapain aja?? Nonton 2 film sekaligus!! Pertama nonton Despicable Me in 3D jam 12.30 tuh…abis itu lanjut lagi nonton Inception. Sama makan deh..trus nemenin si Jali ke Hero beli susu..

Despicable Me…mmmm mayan lah film nya…ada adegan yang emang seru kalo ditonton dalam bentuk 3D.

Inception?? Wah…gw sependapat sama si Aina, kalo ini film keren abis..dan emang bikin kita nerka sendiri di ending film….yang suka gw bikin sebel aja deh…sama kaya shutter island tuh, kita jadi nebak2 sendiri. Si abang leo kalo maen film akhir2 ini keren2 banget dah..Emang ya kalo nonton ini film harus konsen..ketinggalan aja, jadi ga ngerti deh. Itu pula yang dialamin jali kemaren. Saking ngantuk nya di tengah2 film, dia malah tidur!!! Ud ga kuat kata nya mata nya haha…rugi deh dia.

Abis selesai nonton, muter2 cari makan dulu..mau nya dia yg ada smoking area *cih..selese makan, ke Hero dulu..nemenin beli keperluan dia, dari situ gw iseng mampir ke Grapari. Untung ga rame, jadi gw sekalian aja…ternyata masih ga bisa juga, ga selese2 permasalahan gw. Kaya nya gw harus ke grapari pusat deh yang di wisma mulia. Mungkin kalo jadi besok gw ke sana deh… ud 2 minggu ini internet service nya telkomsel ga bisa gw pake padahal pulsa gw ud kepotong..huhu ud nelp cs nya bolak balik jawaban nya sama..ada gangguan lah apa lah…

Well..di PIM sampe jam 8 malem…hampir seharian aja gitu gw di pim haha…pas mo pulang, ujan😦 yah rintik2 gitu sih..jadi nya daripada kemaleman ya putusin tetep jalan aja deh….untung ga kenapa2 sampe rumah..fiuh!

Abis

Leave a Reply

