Reunion with the girls

Awal minggu gw dapet message dari temen sma gw via FB, ngajak kumpul2 berhubung dia ada di Indo. Tanpa pikir panjang, langsung gw OK-in soal nya ga pernah ketemuan sejak lulus SMA..bisa diitung mm..8 taun lah ya ga ketemu sama dia. Dari beberapa yang diundang, cuman dateng 4 orang. Gw, shirley, ruth & yolanda.

Ketemuan di debenhams. Untung nya gw naek transjakarta yeee..kalo ga ya ampun macet nya ampun2 deh kemaren >.< Dari situ kita ke urban kitchen. Ngobrol2 dulu, temen gw Yolanda, kasih oleh2 semacem coklat & permen. Shirley juga kasih kita oleh2 hehe…lidi!!! Jajanan ga sehat tapi favorit sepanjang masa haha..Ud lama banget ga makan itu

Sambil ngobrol sambil makan…cerita2 seru dari kita masing2, gosipin sesama temen (pasti nya itu!). Awal nya gw mau pulang jam 7, tapi karena Nando jemput gw, akhir nya sampe jam 8 deh hehe..kalo ada temen yang pulang bareng kan lebih tenang tuh😛

Kalo kumpul2 reuni kecil2an gitu, menurut gw emang lebih enak di urban kitchen yah…kalo foodcourt kan terlalu rame/bising, kalo di urban lebih santai aja suasana nya….

Sebener nya kemaren ada 1 lagi yang lagi dalam perjalanan, sayang gw ga sempet ketemuan, karena ud keburu pulang >.< maklum deh, rumah jauh hiks..

Leave a Reply

