Kiss Me Stitch

Ini sebener nya ud jadi dari lama, bahkan ud gw kasih ke orang nya juga hihi….

Jadi gw tuh bingung mo kasih kado apa ke shirley pas nikahan nya dia….kaloΒ  gw kasih lingerie, ud pasti ga dipake kan sama dia haha…trus kalo barang pecah belah gw juga mikir nya kaya nya ga perlu yaaa… (ato perlu tuh????) akhir nya gw kepikiran bikin stitch aja buat dia trus dibingkai deh…

Pas kebetulan gw ke hobby craft pim, gw liat tuh hasil yang ud jadi nya pola kiss me..gw mikir nya sih wow bagus juga yah….akhir nya gw beli deh tuh pola….kebetulan banget…pas saat itu gw lagi ga ada kerjaan stitch, karena nunggu benang yang kurang dari shirley. jadi deh gw kerjain tuh pola….awal nya semangat banget gw…

Ternyata, salah besar!! Stress banget gw kerjain ini pola >.< warna nya kan gelap2 yah…jadi kaya nubruk2 bikin pusing aja liat nya…mana ada warna abu2 nya mirip banget lagi….pas ud selese, gw seneng banget nih….nah pas bikin backstitch nya, bikin gw tambah pusing & stress aja….karena kebanyakan warna nya gelap, pas bikin backstitch susah banget…..dimana kebanyakan warna nya item2….

Ud gitu, tambah lagi, benang nya tuh bukan benang DMC!! Benang nya itu blue moon ato apa tuh…jadi nya ya kusut2 trus deh, bener2 menguji kesabaran gw…..pas ud jadi, seneng nya bukan maen gw…bahkan sampe gw pamerin sama orang serumah, nando, jali wakakakaka….

Itu pola nya ada yang gw modifikasi haha..tulisan kiss me nya gw ganti jadi nama shirley & hendy…trus since 1969 nya gw ganti jadi tanggal pernikahan nya mereka…di kanan bawah gw tulis nama gw wakakkaa biar mereka inget itu dari siapaπŸ˜›

Sebener nya ada sih foto yang ud di-frame, cuman nanti deh nyusul hihi..ga tau taro dmanaπŸ˜›

6 thoughts on “Kiss Me Stitch

  1. tengkyu ya ciin… udah digantung di atas tipi…
    btw, gw jg dpt cross stitch dr tantenya hendy wakakaka…
    jd gw skrg pny byk cross stitch dibingkai utk menuh2in rumah gw.. sayang skali ada bbrp yg belom kegantung krn pakunya kurangπŸ˜€

  2. wiih keren cin..
    ternyata yg item putih gini bikin setres yee?
    g pikir simple karena warnanya ga banyak..ternyataaa..

    cuma klo di-frame jadi bagus ciin. g pernah liat 1 yg di gading..kereenn..

    maauu donkk dibikinin *ngarep*

  3. iya..pas ud di frame gw pamerin na ke semua orang wakakakaa…….maka nya gw awal nya mikir kaya loe….pas liat hasil jadi nya tuh kaya nya simple, maka nya beli deh, ga tau nya >.< ampun dehhh ga lagi2 gw bikin yg kaya gini haha..

    bikinin gw juga donkkkk…barter yukkk

  4. dikit fan, ga sampe 20..kaya nya 10 juga ga sampe deh…tapi pusing bener liat nya wakakaka…pas ud jadi yah..kaya mo nangis seneng gitu..seneng akhir nya selese juga!!

Leave a Reply

