Cowok kok ngambekan…

Minggu lalu pas hari jumat, gw kan janjian di Plangi sama Jali, nunggu in dia buat nonton Eclipse bareng..tiket ud dibeli jali dari siang maka nya tenang2 aja de gw..trus gw janjian nih ketemuan sama temen gw, sambil nunggu jali. Duduk2 aja di foodcourt….trus nyusul temen nya dia yang gw kenal juga, gara2 sering kumpul bareng…sebut aja temen gw nama nya A, temen nya dia nama nya B. Nah ternyata masih ada lagi 1 yang mo dateng..gw juga kenal..sebut nama nya C. Oh iya si B & C ini cowok yah..trus info dari A, si C ini bawa temen nya cewe, gw ga kenal..

Nah..temen gw si A ini, dulu tuh sempet suka sama C, pernah ga sengaja ungkapin perasaan nya, tapi si C cuman anggap teman biasa aja…jadi deh mereka tetep temenan,lagian ada kecurigaan dari C kalo dia itu yaaa ada indikasi menuju ke arah gay..berdasar radar dari Nando yah..

Yang gw tau, si C ini orang nya emang moody-an…ud 2 minggu si A sama C ga komunikasi. Kalopun temen gw, si A chat ke C, ga pernah dibales, SMS juga ga pernah dibales, telpon pun ga diangkat. Jumat kemaren C dateng gara2 B yang ngajak. Awal nya sih masih ga papa deh..cuman yang gw ga suka, A sama C kan duduk nya berhadapan yah..tapi si C duduk nya ngebelakangin A. Sampe situ masih ga kenapa2 nih…

Ga lama, A negur C donk….manggil nama nya…tapi dicuekin gitu sama C, pura2 ga denger dia…gw, karena kesel, ya gw bilang aja “budeg apa pura2 budeg loe?” sama “kalo dpanggil jawab donk! ga sopan banget” yup..gw sampe bilang kaya gitu saking kesel nya..

Ternyata antara A sama C itu masih ada urusan yang blon terselesaikan. Gw ga tau gimana yah..cuman mereka ber-2 kan masing2 punya ipod touch, tapi mereka tukeran gitu..jadi punya A ada di C, punya C ada di A. Nah kemaren si A mau balikin ipod touch C ke si C. Pas dia sodorin, dicuekin juga gitu….

Yang bikin gw kaget lagi..ternyata CC BCA nya si A itu dipegang sama C!! Hueee???? Dalem hati, gw bego2in temen gw…bukan nya gimana2 yah…kok mau2 nya gitu CC loe dipegang sama orang laen. Emang yakin tuh ga bakal dipake??? Masalah nya si C itu punya masalah dalam hal CC juga…

Temen gw bilang ke si C, “C, balikin ipod sama CC BCA gw donk..” dsitu gw cuman diem…ya ampunnn CC juga loe pinjemin???? Nah si C, diem aja gitu..masih asik dengan BB nya… (pengen gw lempar tuh BB ke tembok) akhir nya, si B sebagai penengah…nanya ke C, “C, si A nanya kapan mo balikin ipod sama CC nya dia, loe bisa donk jawab…” trus si C jawab dengan ketus “iya gw ga bawa” gitu..tapi muka nya masih ke layar BB nya….sumpahhhhh gw pengen jambak2 tuh orang.

Ud sampe situ….si A masih nanya baek2, “Ya ud kapan dia bisa balikin?” pas ditanya kaya gitu, si C jadi ngomel2 sendiri….”iya nanti gw bawa..” trus si A kan bilang ” kalo ngomong bisa hadep sini donk..emang nya gw virus apa sampe loe ga mau liat gw, salah gw apa sih?”

langsung C ngamuk “siapa yang bilang loe virus, gw tuh lagi pengen sendiri, gw lagi butuh sendiri…nanti gw balikin tuh semua barang loe, gw ganti juga duit loe, kalo perlu gw bayar semua!” nada nya tinggi banget, sampe menarik perhatian orang….

Gw, yang saking kesel nya, gebrak meja trus pergi dari tuh tempat sambil bilang “males gw liat loe..” yeah gw berusaha nahan emosi gw, biar ga terjadi keributan….pengen gw gampar tuh orang…ga punya sopan santun apa yah….

Ga lama, gw liat si C pergi sama tuh cewek, ninggalin temen gw , A & B. Balik lagi donk gw ke meja, gw liat temen gw si A nangis tersedu2, baru kali ini gw liat dia sampe kaya gitu… Gw antara kasian sama mo ngomelin..tapi gw milih diem dulu…

Kemaren pas ketemuan, ada Nando juga..gw sempet ceritain ke nando pas minggu kemaren, yang ada temen gw si A malah diomelin sama Nando…yah emang wajar sih..ud dbilangin berkali2 soal nya

Trus si C ini kirim email ke A, isi nya minta maaf atas kejadian minggu lalu. Tapi, yang gw ga suka, ud tau dia salah, kok bangga banget yah?? Ada omongan dia kaya gini

“Jangankan loe, yang ud gw bikin nangis…nyokap gw aja pernah nangis gara2 gw, bokap gw juga pernah…trus gw juga pernah diemin temen gw 2 bulan lama nya. Gw tau kalo gw salah, tapi gw butuh waktu buat merenung. Kalo gw ud sadar, toh gw bakal balik cari temen gw lagi…Nyokap gw aja yang ud gw bikin nangis berkali2 ga pernah trauma sama gw, tetep care sama gw”

Heh???? Ga nyangka gw ada orang kaya gitu..bener2 childish abissssssss, ud tau loe salah, ya perbaikin donk..masa mo ulang kesalahan yang sama sih??? Heran deh gw…lebih ribet dari cewe aja loe!

10 thoughts on “Cowok kok ngambekan…

  1. parah si C… cowo ga punya malu sih gw bilang.
    Dia udah terdesak makanya marah2 sendiri.
    Gini tuh kalo TTM, yg ada cewenya dimanfaatin deh huhuhu…

  2. wiii cin baru sekali ini lo gue denger lo ngamuk😀
    blom pernah liat lo ngamuk gitu soalnya hehe..
    ada ya cowo kaya gitu bener2 ga ada harganya deh..
    kalo jadi A juga gue dah pengen gue gaplok kali tu cowo

  3. @inge : iyee padahal mrk bukan TTM loh..cuman berhubung temen gw emang polos org nya ya ud,dia ksh kepercayaan 100%,emang ga ada malunya tuh cowok

    @fanie :ada tuh co kaya gitu, C contohnya haha..gw ud pengen gampar banget tuh orang fan..bener2 de kelakuannya, jadi kaya cewe aja tuh orang

  4. bukan TTM lebih parah lg [-( gw kira tu cowo pura2 baekin temen lu krn tau dia yg suka… haizzz, klo ini ma ga ada untung2nya. Lagian bisa2nya ya dia demen.

    Gw sebel banget baca yg status2 dia itu… kepedean banget… bukannya sadar gitu klo salah. dah ga ada harga diri banget lah jd cowo cuma bisa dompleng manfaatin duit cewe *yg bukan siapa2nya pula*

  5. iya nge..kaya nya mungkin dia tau klai yah temen gw suka, jadi rada manfaatin juga minta bantuan ini itu…

    gw juga sebel banget nge..itu dia kirim email ke temen gw, gw dkasih liat lewat HP nya kan….maka nya kesan nya tuh dia bangga banget gitu bisa bikin nangis/sedih orang laen..ga ada sadar2 nya…

    gw sih ud bilang, cuekin aja dia, ga usah hubung2in dia lagi..cuman ga tau deh temen gw, dia ga bisa sih kehilangan temen dalam sekejap..soal nya dulu mereka kan deket juga biarpun sebatas temen..ribet jadi nya

  6. iya sher..pengen banget gw gampar tuh cowok…tapi kesan nya ga elegan banget wakakkaka..biarin aja dah urusan temen gw sama dia ini…kecuali kalo pas mereka knp2 ada gw, baru deh…..huh!

  7. temen cewe lo harus dicekokiiinnn girl power dong cin…
    ganyaaannnggg pria model itu…
    gw rasa klo masalahnya ga kelar2, elo perlu bikin geng cewe preman utk ngelabrak si cowo dan merebut kembali barang2 berharga tuh cewe..
    kalo perlu tuh cowo telanjangin trus foto trus ancem deh… lo berani2 deketin gw lagi, gw gedein ni foto trus gw taro nih foto di lobi kantor lo.. hahaha..😛

  8. boro2 lobi kantor sher…yg ada juga skrg dia pengangguran..tapi lagak nya masih kaya gitu….dia mo ganti semua kaya gimana? penghasilan aja ga ada….parah emang tuh cowok…

    kalo ketemu lagi trus dia macem2 ato sikap nya ga enakin di depan gw…kaya nya gw bakal munculin jiwa preman gw de wakakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s