QBox Cafe

Minggu lalu ketemuan sama temen2 gw, Nando & Dina di PP, sekalian pulang bareng sama Nando. Kenapa di PP? Gara2 kantor Nando sekarang di Gedung Arta Graha, jadi deket banget sama PP & kalo dia yang jemput gw ke kantor, bisa kelamaan secara dia baru keluar kantor jam 1/2 6 – 6an. Gw sempet mampir ke kantor Dina, well, gedung nya bener2 masih baru jadi brantakan disana sini..menurut gw sih blon layak huni yah…..

Jalan2 dulu di PP, liat2 di metro, harga baju2 nya cck cck mahal gila!! Padahal ud di diskon tetep aja, beda kelas sih ya..ga cocok deh gw belanja di sana haha..

Pas ketemuan sama Nando, dia lagi pengen makan Frankfurter..apa daya, pas dicari2 kok ud ga ada, ternyata ud tutup! Akhir nya makan d basement deh…cobain resto nama nya QBox Cafe..

Menu makan nya itu ala Asia gitu deh..gw tertarik sama noodle nya..tapi karena di menu ga ada yang menarik buat gw, ya gw tanya aja sama orang nya…ada menu laen gak selaen di menu, ternyata ada! Heran, kenapa ga masuk menu sih!!

Kalo noodle yah, gw lebih suka yang kuah nya bening…maka nya gw nanya ke mbak nya, ada gak noodle yang kuah nya bening. Ternyata ada..wantan noodle..wantan nya itu campuran antara ayam & udang. Ya ud akhir nya gw pesen itu aja deh..

Nando & Dina sharing Hanoi Beef Noodle & Udang Mayonaise…

Pas menu nya dateng, kaget donk gw, mangkok nya gede benerrr, isi nya juga lumayan banyak..gw aja dapet wantan nya tuh 5 biji, akhir nya gw kasih ke temen2 gw masing2 1. Kebanyakan euy kalo gw makan semua. Gw cobain kuah nya, enak banget…blon gw pakein sambel ud enak! Trus gw tambahin sambel aja..ga tau deh sambel nya yang mana…pokok nya gw pake tuh semua jenis sambel yang ada di situ haha…jadi nya makin mantep! Untung ga berakhir dengan sakit perutπŸ˜€

Wantan Noodle

Pas pesenan Nando & Dina dateng..gw juga penasaran mo ikutan cobain..beneran, porsi nya emang banyak! Yang ga kuat makan banyak, mending 1 mangkok bagi 2 aja deh hihi…kalo gw sih kemaren, untung nya abis!! :p Pesenan mereka, kuah nya kentel…mie nya juga mirip spaghetti…daging sapi nya juga banyak banget..ga pelit pokok nya…Cuman ga tau yah..gw sih kurang suka sama menu ini hehe

Hanoi Beef Noodle

Menu selanjutnya yang mereka pesen itu udang mayonaise..pas dateng gw jadi inget udang goreng nya hokben! Pas dicoba rasa na juga mirip…di resto ini mayonaise nya ga dicampur sama udang nya, tapi dipisah..jadi kita kudu cocol2 dulu…ada buah nya segala loh…cuman kalo buah ud kena mayonaise, gw ga suka! That’s why gw ga suka sama yang nama nya fruit salad!

Udang Mayonaise

Oh iya di PP juga lagi ada pameran Yupi yah….mau coba masuk sih liat dalem nya kaya apa, tapi ga gratis ternyata wakaka kudu beli permen yupi seharga 10rb sebagai ganti tiket masuk…

Ada kejadian yang ga enakin di PP. Pas lagi liat2 ke bawah, otomatis kita pegangan sama pegangan balkon nya kan..yang dari besi gitu…nah pas Dina lagi liat2 gitu ke bawah, pegangan donk dia..ditegur loh sama security nya. Alesan nya ga banget…ga boleh pegangan gara2 nanti kotor, ada cap tangan di pegangan nya. Najis ga tuh???? Kalo gitu buat apa donk tuh fungsi nya..ga guna banget…Gara2 kesel gw pegang2 aja sepanjang jalan huh!!!

6 thoughts on “QBox Cafe

  1. harganya berapaan tuh? jadi pengen, btw lg ada diskon 50% pake danamon amex, khusus buat wiken aja tapinya…..

  2. arhab : harga nya sekitar 38rb-an tuh….kalo minum nya kemaren sih 17rb buat es teh tarik ya…
    wah sayang ga punya danamon sama amex ehehehe

Leave a Reply

