(CLOSED) Crab House

Sabtu kemaren cobain makan di Crab House PS. Lokasi nya tuh di bawah nya XXI nya PS. Kenapa makan disana? Gara2 ada promo, kalo beli makan disana sejumlah 150rb (minimum) bisa beli 1/2 porsi bebek dengan harga 1000 perak. Yup…1000 perak. Gw ajak temen2 gw makan disana, kebetulan pada mau. Tadi nya sempet serem juga sih, takut klao harga menu nya mahal😦 Tapi ternyata seharga sama Mushroom tuh….30rb-an ke atas gitu untuk 1 porsi, dimana 1 porsi nya bisa dishare rame2 hehe…

Interior resto nya yah khas nya resto cina kali yah..kebanyakan didominasi warna hitam & merah…BTW semua nya smoking area tuh…tapi kemaren ga banyak yang rokok sih, jadi ga terganggu gw…

Kita duduk di paling pojok, deket aquarium!!

Kita pesen minum yang bisa refil, teh cina!! hihi…trus pesen nasi putih buat gw & jali sama nasi hainam buat temen2 gw 4 orang..gw ga pilih nasi hainam, takut kekenyangan >.< nanti ga bisa makan lauk nya yang banyak lagi haha..

Ini menu2 yang kita pesen

Cumi Goreng Cabe Garam – 38K

1 porsi nya banyak loh…buat dimakan ber-6 maka nya cukup banget…cumi nya enak…..gurih nya enak pula….apalagi dicocol saos sambel…asik banget dehhh..rekomen banget deh nih menu, kalo balik ke sana lagi, wajib dipesen…

Tumis Cumi Saos Nyonya – 48K

Ini juga enak..kaya asam manis gitu, ada potongan paprika sama nanas nya..gw sih ga makan nanas nya, cuman comot cumi, saos sama paprika nya..duhhh mantep juga nih

Sapo Tahu Ayam & Ikan Asin – 38k

Menu yang ini juga enak banget..tahu nya lembut….kuah nya juga gw suka, cuma hati2 aja banyak ranjau jahe nya…untung gw ga kena..soal nya si jali sama jerry kena ranjau jahe nya haha..

Tumis Ayam Saos KamHeong – 48K

Nama saos nya susah bener haha….kata mbak nya ini menu favorit buat ayam..ya ud, coba deh jadi nya…ternyata enak sih..kata si jali sama nelly ada bumbu apa nya gitu..gw sih ga ngerti, yang gw tau mah, enak, ya ud dimakan de haha

Goreng Buncis dengan Sapi – 48K

Menu sayur ini pilihan Ana & Nelly…enak juga loh….buncis nya beda kaya tumis buncis gitu….daging sapi nya juga banyak hehe…

Trusssss ini deh menu yang dinanti2 wakakaka..pas lagi pesen menu aja, gw bilang ke mbak nya..bebek nya keluarin sekalian ya…ud berbinar2 kaya nya mata gw hihi..

1/2 porsi bebek – 1K

1/2 porsi nya aja ud banyak bener…gw lupa cek harga asli nya berapa tuh..yang jelas, bebek nya enak banget..bisa dibandingin deh sama bebek nya duck kingπŸ˜€

Yang pasti, puas bener makan disini…..kenyang nya kenyang enak tuh haha…trus pelayanan nya juga ok..kalo diliat cangkir teh, isi teh nya ud mau abis, otomatis langsung diisiin lagiπŸ˜€ service nya OK lah…

Ga tau nih promo nya sampe kapan, soal nya pengen coba menu yang laen nya lagi..yang pasti ga sekalap kemaren deh!!!! Kemaren yang makan barbar semua sih…mau coba dimsum nya juga..harga dimsum nya juga reasonable kok…dari 14-16rb an..isi nya 4 porsi…tertarik sama hakau nya!!!

4 thoughts on “(CLOSED) Crab House

  1. wahh… hrgnya nda mahal2 banget yah, Cin.
    gw jg nda berani longgok masuk atau liat harganya, karena mikir pasti mahal deh, secara tempatnya disono gitu *salah mereka buka tmpat makan disana ahahhaa…

    sapo nya enyak keliatannya ^_^

  2. Iya cil..harganya kaya resto2 laen,masih bisa lah hehe..sapo nya emang enak! Ayoo cobain tuh mumpung masih ada promo..bebeknya enak juga cil..empukkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s