Busy Weekend

Sabtu kemaren gw ditraktir sama temen gw…sebener na ultah dia sih dari juni awal..tapi karena juni gw mayan sibuk akhir nya diundur ke awal juli..jadi deh kemaren ditraktir di Pho2000!!

Awal nya mau di PIM, cuman temen gw yang lain repot kalo harus kesana..bisa nya ke arah senayan. Untung nya di senayan city ada juga tuh resto, ya ud deh…ditetapkan makan disana. Janjian jam 1 siang, gw sampe situ jam 1/2 2 gara2 macet banget dari ciputat nya T_T ga tau nya di daerah gintung ada yang merit! Ini dia nih penyebab macet nya hiks…untung ke sana nya lancar lagi,,biarpun di daerah PI nya macet juga…

Temen2 gw ud pada ngumpul di JCo, tapi yang ultah sih blon dateng juga…sambil duduk2 & malak minuman temen gw hihi ga lama dateng deh yang mau traktir..langsung menuju ke Pho2000

Kalo disitu menu yang gw doyan Beef Noodle !! Gw tambahin saos sambal juga pasti nya..maka nya pas kemaren ya gw pesen menu itu juga sama ice tea deh, ud cukup buat gw hehe…..gw pesen yang size regular….takut ga abis kalo yang largeπŸ˜€

Ud kenyang makan, langsung deh cari kado buat temen gw ini….kado yang dia minta berubah2 dari voucher metro lah, voucher charles & keith cck cck…untung gw blon beli kado nya tuh…awal nya dia kan mau voucher metro. Gw pikir, metro gampang deh, kapan aja juga bisa beli….& untung nya blon beli kan….karena dia berubah haluan, minta voucher charles & keith. Nah kalo ini sempet ketar ketir nih gw…gw pikir voucher bisa dibeli kapan aja kan..ga tau nya kalo charles & keith kudu isi form & proses 5 hari kerja hiks..sedangkan waktu nya ud mepet, akhir nya sepakat mau beli langsung aja bareng dia..

Diliat2 di C&K, ga ada yang menarik buat dia..trus pindah haluan lagi, jadi pengen jam tangan. Akhir nya nyebrang deh kita ke PS, liat2 di metro, harga nya ga sesuai sama budget…ya ud deh, jadi nya pindah haluan lagi….beralih ke sendal guess yang 50% hihi..untung ada size nya dia…yahh ini juga over budget sih..jadi yang ultah nambah dana sendiri…..sorry yah…dana terbatas soal nya hehe

Abis dari situ, langsung makan malem lagi….cobain Crab House, mau coba bebek 1/2 porsi dengan harga 1000 perak!! Beneran loh hihi…nanti liat reviu nya di postingan berikut nya aja.

Hari Minggu, gw diajak makan lagi sama silvy, sodara nya nando. Ber-4, gw, silvy,nando & jali…kebetulan silvy dapet voucher hanamasa, jadi deh kita makan gratis disana :D…janjian jam 12..tapi blon pada dateng. akhir nya gw sama jali isi perut dulu di jco, beli donut 1 aja sih hehe..gw cobain yg baru tuh kaya burger itu, mayan enak juga…baru deh nando nyusul..

Tadi nya gw mau ke hanamasa nya langsung..buat daftar nama dulu aja, soal nya kalo minggu kan pasti nya rame banget…tapi pada bilang nanti aja pas ud kumpul semua. Ya ud deh,,,pas silvy sampe, langsung waiting list, bener, ud panjang banget list nya..nunggu mayan lama, akhir nya ke hero dulu pada belanja cemilan buat dtaro d kantor…abis itu langsung nunggu deh di hanamasa.

Untung nya ga terlalu lama nunggu, soal nya nama2 di atas kita pada ga ada semua orang2 nya…langsung donk kita menyerbu tuh resto haha, maklum ud laper! :p

Nah…mungkin gara2 kelaperan maag nya nando kumat…pas lagi tengah2 nya makan kok dia kaya mo muntah..beneran deh langsung lari ke toilet dia…muntah aja gitu dia…abis balik langsung minum teh manis panas… kasian liat dia😦 ud ga enak makan kan jadi nya…

Di hanamasa kita sampe jam 4 hampir 1/2 5 gitu deh..abis makan anterin nando beli obat dulu, abis itu pulang deh kita…gw sama jali lanjut ke poinsquare liat2 dvd, trus berakhir dengan gwΒ  & diaΒ  hair spa ria di johnny andrean yang buat training wakakakaka….

3 thoughts on “Busy Weekend

  1. iya nge….seru juga wakakakak…dia yg ngajak tuh! gara2 badan nya pegel2 pengen dpijit..cuman mau refleksi nya, nunggu nya lama, ya ud jadi nya hair spa de

Leave a Reply

