Shirley & Hendy’s Wed

Gw ud dikasih tau info nya kalo mereka ber-2 akan merit di tahun ini dari tahun lalu. Berhubung gw bakal jadi bridesmaid nya maka nya dikasihtau dari jauh2 hari. Sayang nya kabar gembira ini harus gw tahan2, ud wejangan dari yang punya hajat, suruh rahasia-in dulu…jadi deh gw ga bisa cerita ke yang laen, padahal pengen banget tuh gw!

Sebulan sebelon merit, baru deh yang punya hajat kasih kabar gembira ini…hasil nya ? Gw juga ditanya2 sama temen2 gw haha..

Sooo happy for them…ya ampun..gw masih inget awal2 jadian mereka kaya gimana >.< bahkan tanggal mereka jadian aja gw bsia inget, gara2 ada hubungan nya sama kado ultah gw dulu sih wakakaka….

Dari kemaren, banyak hal yang harus disiapin….sabtu sih masih santai2 aja..soal nya ud masukin semua barang yang diperluin ke 1 tas. Tapi pas minggu deg2an juga gw…takut nginjek ekor nya dia tuh! Yang dateng pasti tau de seberapa panjang ekor gaun nya shirley..

Hari sabtu, janjian sama temen2 binus mau mandi ala artis. Sayang ternyata harus booking lebih dulu..mana resepsionis nya jutek banget lagi..bikin sebel aja! Akhir nya ditraktir shirley di sushi tei..thx ya sher hehe trus tiba saat nya de ngerjain shirley hihi..seru tuhhhhh

Dari senci, gw pulang ke rumah shirley..minggu harus bangun jam 4 euy….untung bisa tidur…& bangun tepat waktu. dikasih sarapan bacang sama nyokap nya shirley, trus langsung deh menuju gading buat di makeup-in.

Sampe gading, ud rame banget..ga tau nya ada 6 pengantin yang mau di makeup di hari itu

Shirley ud slese di makeup!

Dari gading langsung menuju ke gereja st.stefanus di cilandak….gw 1 mobil sama mereka…jadi sempet curi2 foto…ga curi2 sih si target nya tau kok kalo mau difoto…

Jam 10 ada acara keluarga dulu…trus istirahat sebentar, pas jam 12 dimulai deh misa pemberkatan perkawinan..karena pas gladi resik minggu lalu shirley ud nangis juga..jadi ada persiapan tisu buat dia. titipin ke bestman…misa nya berjalan lancar…sempet liat si ika..tapi ga sempet ngobrol sama dia. Begitu misa selese, ud ilang kemana tuh anak

Pas resepsi trus lagi acara2 salaman, gw bisa kabur sejenak deh hihi…jadi sempet ketemuan & ngobrol2 sama temen2 SMA, binusπŸ˜€ sempet isi perut juga biarpun cuman takoyaki…oh iye sama puding & buah deh..gw baru makan nasi pas pesta selese..untung nya sebelon misa dkasih makan nasi…jadi nya ga tepar kelaperan de wakakaka….cuman nahan pipis banget deh gw..ribet ud pake gaun..

Acara berlangsung lancar…gw bertahan disana sampe acara selesai. Begitu selesai gw langsung ganti baju & makan! Ga banyak sih, yang penting isi perut deh….makan sambil ditungguin jali hihi…

Pas mau pulang, gw copotin tuh jepitan d rambut gw…soal nya kalo pake helm sakit euy..nusuk2…ya ampunnn jepitan d rambut gw ada banyak banget yahhh sekitar 20-an lebih!! cck..cck…untung pas jepitan nya dibuka, rambut nya ud lemes, ga sekaku pagi..kata shirley rambut gw sebelon di jepit2 ud kaya medusa, gara2 di kriwil2 wakakaka

Seneng gw, acara berjalan lancar, biarpun akhir nya gw pegel2 nih sekarang….untung ga encok ya pas jongkok2…baru kaya gini aja gw pegel yah, apalagi si shirley ya yang pengantin nya ?? Hehe..

Yah buat shirley & hendy, congrats yah…gw seneng banget dehπŸ™‚ moga2 bahagia de sampe kakek nenek….

Leave a Reply

