Taichan

Sabtu kemaren tadi nya ga ada rencana kemana2 tuh…tiba2 si Jali nelpon, ngajakin ketemuan, ya ud deh ke PIM aja, yang deket dari gw hehe..karena janjian nya ud siang, gw sampe di sana sekitar jam 2-an deh.

Jadi inget kalo di PIM mulai hari itu selama sebulan bakal ada Russian Flying Trapeze, liat cuplikan foto nya dari sini Gw lupa kalo acara nya itu mulai jam 4. Gw inget nya jam 1/2 4. Maka nya pas diajak jali makan gw ga mau. Ga mau ketinggalan liat atraksi nya soal nya. Akhir nya mampir ke foodcourt dulu deh, makan kebab hihi..

Pas jam 3.20-an gw ud berdiri aja gitu di deket balkon….ternyata ud rame aja gitu yang berdiri, ud pada jejer rapi gitu deh. Bahkan anak2 ud pada duduk santai gitu. Akhir nya nunggu di situ deh sampe jam 4 hihi..pas acara nya mulai wow deg2an banget deh! Sayang gw ga foto, soal nya ud deg2an sih, jadi ga keingetan mau foto. Tiap mereka melakukan atraksi, semua orang yang nonton langsung pada teriak “woaa…” diiringi dengan tepuk tangan. Seru nonton kaya gitu….

Karena ud makan,akhir nya gw sama Jali jalan2 bentar…trus pas ud jam 1/2 7 baru deh cari2 resto, mo makan sambil nonton bola. Ternyata ud penuh aja gitu restaurant row…sampe ga ada tempat! Akhir na dapet tempat di Taichan, duduk nya pas menghadap ke depan TV.

Gw blon pernah coba makan di sana, baru kali itu tuh….soal nya ada temen gw yg bilang kalo kurang enak makanan nya. Ya karena jali mo nonton bola & yg ada spot enak disitu aja, akhir nya mampir deh

Bingung gw mau pesen apa. Akhir nya gw pesen aja tuh enery/stamina ramen…

Lengkap dengan irisan daging sapi & sayuran..trus kuah nya rasa shoyu. Enak juga sih…cuman gara2 ngeliat menu si jali lebih enak lagi, jadi ga nafsu gw makan nya๐Ÿ˜ฆ

Si jali pesen beef teriyaki set

Menu nya itu ud terdiri dari nasi & miso soup, ditambah dengan acar sama potongan kentang wortel dari kare gitu deh kaya nya….sama salad & kentang goreng. Untuk salad nya itu, dikasih botol yang isi nya thousand island, jadi tuang dressing nya sesuka kita๐Ÿ˜€

Pas coba daging nya, duh mantep banget! Nyesel gw kenapa ga pesen ini aja hiks…..tapi akhir nya jadi tukeran menu gitu hihi dia abisin ramen gw, gw abisin menu nya dia, senang nya๐Ÿ˜€

Menurut gw Taichan mayan enak kok…& kita duduk disitu sampe siaran bola selese wakakakakak, bukan kita doank sih, banyak! Mau tambah minum, tinggal minta refill deh๐Ÿ˜›

8 thoughts on “Taichan

  1. iya cil, rasa ramen nya kurang..gw aja kemaren gw racik balik tuh bumbu2 nya๐Ÿ˜€ baru pas sama gw, jadi tambah ga minta gara2 liat beef teriyaki set nya lebih menggoda banget de..

  2. Sis, Taichan ini sama ga ya dgn yg di Mid plaza? soalnya gw ga pernah nemu beef teriyakinya…
    Kalo ke mid plaza cobain chicken katsuni set nya deh, puas and nendang abisssss…

  3. Hi oby, ga tau nih kalo yang di mid plaza๐Ÿ˜€ ga pernah kesana soalnya hehe…wah chicken katsunya enak ya? Kapan2 kalo sempet ke mid plaza cobain deh, thank u yah infonya

  4. bukan chicken katsu sis, tapi chicken katsuni… kaya chicken katsu, trus di goreng lagi pake lapis telor, disirem pake kuah bawang bom (bay)๐Ÿ˜€
    biasanya gw kasih bubuk cabe, saos, n mayonaise…
    dahsyat n rame rasanya sis… slurrpp ahhh…

Leave a Reply

