(CLOSED) Cuppa Coffee

Cuppa Coffee, letak nya deket escalator yang menuju ke arah EX.di atas nya Hokben EX kalo ga salah inget sih. Karena lagi ada promo set menu dari appetizer – main course – dessert harga nya 50rb, gw , diajak sama temen kantor gw, dia yang bayar..buat cobain menu itu.

Jadi lah jumat sore gw mampir ke sana, kabur dari kantor bentar sih…turun jam 4 kurang…ga tau nya menu itu berlaku sampe jam 3 sore. Tapi pas ditanya eh masih bisa tuh pesen menu yang kaya gitu..

Akhir nya pesen deh yg menu nya berupa chicken katsu salad – club sandwich – choco pancake. Sebener nya kalo buat kabur jajan pas jam kantor, tempat makan ini termasuk salah 1 yang ga strategis! Makan nya ga tenang loh….sambil liat2 ke arah escalator, takut nya ada orang kantor yang lewat gitu hehe..

Pesenan pertama dateng, chicken katsu salad. Dressing nya ga terlalu banyak…kata temen gw sih kurang banyak salad dressing nya, tapi menurut gw sih ud pas yah..kalo terlalu banyak juga ga enak kan..

Penyajian makanan nya kurang cepet nih, kalo kita santai2 sih gpp yee..tapi buru2 wakakakaka…..menu ke-2 club sandwich, sandwich yang isi nya smokedbeef, telor,keju & sayuran. Dihidangkan sama kentang goreng juga. Enak sih, cuman roti nya kok kaya nya alot yah….rada susah digigit, ga garing aja gitu😦 Yang bikin enak kentang goreng nya hehe

Buat penutup ada pancake. Pas liat sih wow kaya nya enak yah…cuman pas coba lagi2 kecewa saya! Pancake nya tawar banget euyyy ga ada rasa nya..biasa nya kan kaya ada rasa manis2 susu gitu yah….ini ga ada😦 hambar aja…..

Overall untuk 3 menu ini dengan harga 50rb, not bad lah….soal nya gw liat di buku menu nya, per porsi ini kalo satuan nya aja ud 30rb-an…jadi bisa abis 100rb untuk 3 item ini.

Thanks to my friend aja deh hihi..

Leave a Reply

