Antara Dorong & Tarik

Pada tau kan kalo pintu itu biasa nya ada tulisan tarik dan dorong ? Nah gw tuh ya, kebiasaan pintu selalu gw dorong, biarpun tulisan nya tarik, ujung2 nya tetep aja gw dorong…ga tau kenapa gw bisa kaya gitu.

Sejak d gedung kantor baru nih….akses dari kantor menuju mall nya, pintu nya kan begitu juga….gara2 kebiasaan gw itu, ud tau tulisan nya tarik, tetep aja gw dorong! Hasil nya ? Gw ga bisa buka pintu! Wakakaka ternyata ini pintu kalo tulisan nya tarik, ya harus ditarik, ga bakal bisa didorong. Kalo pintu laen kan, biarpun tulisan nya tarik, ya loe dorong tetep aja bisa biarpun rada berat kan…kalo ini sama sekali ga bisa!

Biarpun ud berkali2 lewatin tuh pintu, tetep aja kagok jadi nya…..mau tarik malah jadi dorong cih…akhir nya sering deh gw dibilang sama temen gw “tarik cin..tarik..” wakakakakaka

Pada gitu juga ga sih, apa gw aja yang aneh?

9 thoughts on “Antara Dorong & Tarik

  1. ga ada ahh..klo gue sih emang lebih suka dorong karena lebih gampang kan ye booo
    tapi klo emang ada tulisan tarik ya tarriiikkk maanng =P

  2. lo ga sendiri cin, ada beberapa kasus gue sepertinya begitu.

    1. Kalo mo belok gue musti liat tangan gue dulu kiri atau kana baru bisa bilang “kanan” atau “Kiri”

    2. Soal tarik ama dorong juga sama, kudu mikir dulu.

    3. Trus kalo gue liat tulisan “Ayam Bakar”, kadang cuma bacanya : “Ay kar” ato kebalik2 … kayak disleksia gitu.

    Gue juga ga tau kenapa begitu, gue pernah ke dokter dan dokter bilang mungkin karena dulu gue punya history vertigo yang parah, jadi some small part of my brain has damage gitu.

    Dulu gue pernah penyempitan pembuluh darah otak, sampe gue bener2 ga bisa liat dan ga bisa jalan …

    tapi kalo kasus lo mungkin karena kebiasaan doank … hehehehe

  3. asik ada temen nya! eh iya gw juga kadang bingung antara kanan-kiri sih hehe..harus mikir bbrp detik duluπŸ˜›

    iya karena ud kebiasaan dorong, jadi nya tiap pintu pasti gw dorong de ga pernah tarik..maka nya baru kena nya skrg hehe

    wah lin , kapan loe sakit kaya gitu? untung ga kenapa2 ya loe

Leave a Reply

