Employee Enablement

Kemaren kantor gw ngadain event berjudul Employee Enablement. Acara nya berlangsung di Bogor. Brangkat dari kantor jam 1/2 7 pagi. Gw sampe kantor jam 1/2 6!! Untung ud ada bbrp orang juga, jadi nunggu bareng dehπŸ™‚ Yang berangkat itu 5 bus. Pake blue bird. Oh iya, ga semua karyawan ikut acara ini, maka nya gw seneng banget gw diundang juga heh. Oh iya dresscode nya batik & celana/rok bahan, no jeans allowed.

Brangkat nya jam 1/2 7 lewat 10 menit. Dikawal segala, jadi nya ga kena macet deh hihi..Sampe ke istana presiden itu jam 1/2 8. Gw, baru pertama kali masuk ke istana bogor, liat kancil nya! Trus ada burung kasuari juga yah klao ga salah. Dan..yup banyak banget patung2 ce bugil gitu deh…trus ud kaya galeri lukisan aja, banyak banget lukisan nya, kebanyakan juga perempuan sih. Oh iya pas di dalem ruangan itu, ga boleh difoto, mungkin takut rubah warna lukisan nya kali yah…sempet liat2 ruang kerja, perpustakaan, suasana nya kuno banget.

ruang depan

salah satu patung ce nya

Sekitar 1 jam-an kita keliling istana bogor, sambil foto2 pasti nya…tiap ada kamera pasti langsung deh semua rebutan mau ikut difoto. Oh iya…pas terakhir, seluruh karyawan foto di depan istana bogor nyaπŸ˜€ Ga tau deh nanti dibagiin ga ya..berharap banget sih hehe

Dari situ, kita jalan ke Kebun Raya Bogor…sempetin foto dulu di jembatan, latar belakang nya sungai hihi


Lanjut jalan lagi ke kebon raya buat acara Career Coach. Di tengah2 ud dibikin tenda gitu…trus sebelon acara mulai, ada coffee break dulu. Ada kopi, teh, juice (melon, guava & orange), snack nya itu kue poffertjes, lumpia sama tape. Karena gw ga suka tape maka nya gw ga ambil…

Acara Carreer Coach nya dimulai lebih awal. Di jadwal sih jam 10, tapi 1/2 10 ternyata ud mulai, speaker nya itu Rene Suhardono. Seru loh denger dia ngomong, yang ada kita ketawa trus. Dia bawainnya santai banget…lucu pula orang nya. Selesai jam 1/2 12 trus langsung deh lanjut ke Cafe De Daunan yang lokasi ny di dalem kebun raya bogor nya juga

Sebelon makan siang, gw comot es krim dulu. Ada 2 rasa, stroberi sama durian. Karena gw durian kalo dijadiin es krim gitu kurang suka, maka nya gw pilih stroberi, ternyata ada potongan buah nya juga!

Makan siang nya buffet, mayan de makanan nya..biarpun kata temen gw kurang rasa, tapi menurut gw ud pas sih rasa nya. Selera orang beda2 sih ya hehe….nah pas makan2 itu ngobrol deh sama bos gw. Cerita2 kapan terakhir ke kebon raya kan. Gw lupa deh, kalo gw antara SD ato SMP tuh ke sana terakhir kali. Nah bos gw itu terakhir ke sana pas pacaran. Gw kan pernah denger mitos yah, kalo pacaran trus ke kebon raya kemungkinan putus, ga tau bener apa gak nya. Maka nya gw tanya ke bos gw, trus, putus ato gak? Ehh kata nya putus. Cuman dia bilang sih bukan gara2 ke kebon raya nya, emang ud saat nya putus pas waktu itu hehe..

Abis makan, diadain perayaan ultah kantor gw. Emang telat sih rayain nya. Kantor gw tuh ultah bulan Mei, baru dirayain Juni hehe…ada MC nya juga…nama nya Iwet Ramadhan sama Ary Kirana. Kocak banget nih ber-2 beneran deh, bikin acara jadi seru..trus diadain berbagai macam game. Sayang pas tengah2 ujan deras euy..angin nya kenceng..untung ada tenda jadi aman deh..

Dari bogor balik jam 2.45, sampe kantor lagi jam 4 sore…capek banget gw, tapi ini pengalaman pertama gw ikutan acara kaya gini..berkesan lah buat gw hihi..gw bawa pulang 1 bungkus kue ultah nya wakakaka…mayanπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s