Wedding @ Citywalk

Sabtu kemaren gw dateng ke pesta nikah temen SMA gw di Citywalk. Pesta nya di Hall nya, di lantai 5.Β  Baru pertama kali ini gw dateng ke pesta nikah di Citywalk. Biasa nya dateng ke sana kan kalo lunch sama temen kantor ajaπŸ™‚

Pas sampe sana, ud rame sama orang2, padahal acara blon mulai juga loh…ini tumben banget nih..kan jadwal jam 7 yah, tapi kaya nya sekitar 1/2 8-an de penganten baru disuruh masuk. Jadi gw bisa liat dari awal. Biasa nya kan gw telat trus gara2 si jali.

Ketemu sama temen sma gw, nama nya Eka. Dia dateng sendiri karena co nya lagi tugas ke Palembang. Ga lama nyusul temen gw, Sari. Ud lama ga ketemu sama dia sejak lulus SMA..mmmmm..trus langsung deh nyusul satu persatu, ada Memmy & Yasmine, trus Shirley akhir nya dateng! Tenang sher, makanan nya blon abis kan ? Hihi..

Hall nya mayan juga, tapi suasana nya jadi crowded pas di awal2 acara. Pas menjelang makan sih, pada mencar semua yah, jadi ga serame di awal. Makanan nya ? Enak loh….sup asparagus nya enak, dimsum nya ya biasa lah seperti rasa dimsum yang laen. BTW, dimsum nya gw dapet 5 pieces loh..hihi banyak yah padahal gw ga minta

Ini foto gw & shirley dengan bride & groom…eh iyaaa untuk inge, gw pake dress yang gw beli dari loe loh..pas di gw…senang nyaaaπŸ˜€

Foto bareng anak2 Tarki lain nyaπŸ˜€

10 thoughts on “Wedding @ Citywalk

  1. hahaha.. jgn diekspos dooonnngggg… gw pan telat sejam lebih.. wajar dong kalo gw cemas…πŸ˜€ soalnya dulu gw pernah dtg kawinan, cateringnya udah lagi beres2, jd gw kagak makan apa2 ! wakakaka.. dtg, tulis guestlist, salaman, pulang.. hiiikkksss…

  2. wakakaka gw pernah sher, dateng 1.5 jam telat nya,gara2 si jali tuh! untung masih ada sisa2 makanan gitu, jadi masih dapet deh…cuman yaaa yg enak2 nya ud abis hiks…tp untung penganten nya juga telat ya sher, jadi jadwal keundur semuaπŸ˜€

  3. ya dateng liat yg merit sekalian makan fan….ga tau tuh, di tiap merit pasti gw pengen icip2 makanan nyaπŸ˜€

  4. HAI SALAM KENAL… AK NANA….
    AK LG SEARCH INFO TTG CITY WALK NEY…
    EEEHHH…. GAK SENGAJA BUKA BLOG KM…

    SORI KLO AGAK MENGGANGGU, MAW MINTA TOLONG SEDIKIT.
    KLO GAK KEBERATAN BOLEH GA TY KE TEMEN KM YG MERIED DI CITY WALK KMRN, DIA PAKE VENDOR APA AJAH? KARENA AK ADA RENCANA MERIED JG DI SANA 2011 INI, TP BINGUNG VENDOR2 APA YG BAGUS… THNX YAH…

    REGARDS,
    NANA

  5. hai nana,

    kemaren temen gw sih pake paketan yg ada di citywalk aja. jd ud komplit dari dekor, band sama catering. mungkin bisa dtanyain ke pihak citywalk nya langsung kali yah. mau nanya temen gw susah secara dia di aussie & jarang online.

Leave a Reply

