Suis Butcher

Gw ke Bandung pengen cobain Suis Butcher & akhir nya kesampean😀

Sampe Bandung langsung makan siang di sini😀 lokasi nya ini di jl. RE Martadinata

menunya

Gw sama Silvy akhir nya pesen Tenderloin Parmegiana seharga 35rb.

Tenderloin nya di atas nya dkasih kaya saus tomat trus ada keju parut, potato wedges sama brokoli yang dikasih cream cheese. Rasa nya mantap…enak bangetttt..Daging nya empuk! Brokoli nya juga enak😀

Ini pesenan nando, sirloin steak ala suis – 34rb

Gambar nya kebalik :p sirloin steak ala suis, terdiri dari daging sirloin yang dikasih saus, kentang goreng sama salad dengan thousand island. Gw ga cobain, jadi ga tau rasa nya😦 cuman kata nando sih enak…

Oh iya, disini, dapet air putih gratis loh…refill pula hehehehehe..cuman gw pengen coba minuman nya juga. Jadi nya gw pesen fruit punch deh seharga 10.5rb

Rasa fruit punch nya enak, bikin seger aja…

Nando pesen strawberry yoghurt seharga 12.5rb

Rasa nya, asem banget!!! Bikin mata melek deh, tapi seger sih, cuman terlalu asem kalo menurut gw hehehehe

Abis selese makan, masih penasaran mo coba yang laen nya lagi. Untung banget dehhh gw pergi sama orang2 yang doyan makan😀 akhir nya kita pesen 1 tiramisu untuk dishare…tiramisu nya seharga 12.5rb

Tiramisu nya enak loh…beneran deh, pengen pesen lagi tapi inget duit terbatas hehe……

Abis selese makan, foto2 donkkk

Suis Butcher ga buka cabang sih ya di jakarta😦 padahal enak nihh hiks…sedih deh

Leave a Reply

