Short Trip To Bandung Day 2

Gw tidur nya pules banget, tapi seperti biasa lah kalo pagi2 pasti ada panggilan alam deh hihi….ga lama tidur lagi, eh ada telpon! Ya ampunnn itu masih jam 6 pagi loh..room service nya rajin banget, nawarin breakfast buat dianter ke kamar. Gw bilang nanti aja dehhh….Sekitar jam 8 kita2 pada bangun, trus baru deh minta dianterin breakfast nya. Dapet nasgor sama teh manis untuk 2 orang. Gw sama silvy bagi 2 nasgor nya, blehhh ga enak😦 Akhir nya pas silvy mandi, gw sama nando keluar cari makan. Beli deh nasi kuning. Mayan enak, gw suka sama bihun & sambel nya hehe…

Santai2 dulu di kamar, sekitar jam 10-an lewat kita check out trus naek taksi menuju Rumah Mode. Langsung deh pada bergerilya lagi. Di situ gw cuman beli 1, celana pendek aja..sama kaos buat adek gw sih….BTW gw ga belanja banyak loh..tapi belanjain barang titipan orang2… >.<

Makan siang di rumah mode…abis dari situ trus jalan2 ke FO sekitar rumah mode, cuman liat2 aja. Sekitar jam 2 ato 3 kita naek angkot menuju ciampelas. Trus taro barang di tempat travel, jalan2 sekitar sana deh..tadi nya mau beli mie kocok, tapi masih kenyang hiks….jadi cuman beli minum aja de sambil nunggu waktu balik. Pas 1/2 5 kita balik deh ke tempat travel nya. Pisah sama silvy, dia naek yang menuju serpong.

Brangkat dari sana jam 5. Sampe d jakarta lagi jam 1/2 8-an gitu deh. Akhir nya gw sampe rumah jam 1/2 9. Capek, tapi senang…ud lama ga keluar kota bareng temen2 hehehe

2 thoughts on “Short Trip To Bandung Day 2

Leave a Reply

