Gift from him

Finally got my birthday gift from jali๐Ÿ˜€

Soo happy๐Ÿ˜€

9 thoughts on “Gift from him

  1. huaaaaaaaaa…………senangnya ^^
    gw cuma dapet kartu, lg nunggu hadiah jatuh dr langit๐Ÿ˜›
    Ama cowo gw yg skrg ga pernah niat beli cincin ato tuker2an, cuz org jpn strict banget… gw jdnya berharap klo suatu saat dia bawa cincin itu artinya………hauhauhauha *ngimpi di siang bolong*
    cuit2 cindy….:P

  2. tetep penasaran sama tulisan di kartu nya :p
    kalo d japan pake cincin dkira merit nge?
    moga2 dikau secepat nya dilamar ya hihi, kalo gw mah masih jauh kaya nya..

  3. hahaha besok gw kasih lu ngintip๐Ÿ˜›
    iya..dulu gw pake trus disuruh lepas gt ngga boleh, ya sutralah…
    gw juga masih jauhh………..jd ngga berani berharap lah๐Ÿ˜›

  4. cieeehhhhhhhhh, dulu gue pernah surprise di kasih kalung ama laki gue waktu pacaran … sekarang tuh kalung di tarik ama anak gue sampe berkeping2 …. gue jual dah, ganti perhiasan baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s