Sushi Tei & Shrek 4

Jumat minggu lalu, gw ke PS sama Jali. Nonton shrek 4 (lucu!!) trus makan di Sushi Tei. Rencana gw sih nonton dulu baru makan, si jali mikir nya beda, makan dulu baru nonton, biar ga kena waiting list. Yeah ternyata dia bener juga….masih ada waktu juga sih, maka nya makan deh, masih sepi tuh Sushi Tei, soal nya baru jam 1/2 5 kalo ga salah😀 Sebelon nya, si Jali yang beli tiket duluan tuh..jadi nya santai2 aja hehe

Gw, tau dari FB sama Twitter, kalo Sushi Tei lagi ada promosi, kalo misal nya kita ultah trus dapet sushi cake! Valid sampe 1 minggu dari waktu KTP. Gw pikir tanggal di KTP gw masih berlaku juga, ternyata gak!! Untung ada si Jali, jadi nya dapet deh gratisan haha…

Penampakan nya kaya gini nih

Jadi itu sushi yang dibentuk kaya birthday cake….salmon nya dibentuk kaya bunga mawar trus d atas nya dkasih lilin😀 mayan juga ya dapet ginian gratis!! Haha…

Masalah nya ada yang mengganggu gw, yaitu si mangga nya! Aneh aja sushi dkasih mangga….langsung deh disingkirin😀 Kalo bawah nya sih nasi biasa sama dkasih apa sih kaya apa sih bulet2 kecil, lupa nama nya wakakaka

Abis selese makan, langsung lanjut deh nonton Shrek….seperti biasa lah berhasil bikin gw ngakak kenceng banget! Apalagi adegan si Puss duhhh demen banget gw sama dia……

4 thoughts on “Sushi Tei & Shrek 4

  1. enak jg koq sushi pake mangga, dl pernah pesen take away dragon roll malah ketuker ama yg phoenix apa gt (sori lupa), pesenan org laen kyknya… krn ud di rmh terpaksa dimkn aja, ternyata enak bgt, hrganya jg enak bgt, lbh mahal dr dragon roll kyknya…

  2. hihi kalo gw sih ga suka :p dragon roll kalo ga salah 70rb an kan ya ? berarti phoenix itu d atas nya donk. selain isi mangga emang ada apaan lagi dia sampe mahal begitu?

Leave a Reply

