My Birthday

Ulang taun gw di taun ini jatuh tepat di hari sabtu. Gw janjian sama temen2 gw, temen kantor lama sih, buat makan siang bareng di Plangi. Seperti biasa, gw patungan sama nini buat traktir temen2. Cek2 di web, ada promo 50% untuk menu ala carte di Mushroom Resto. Akhir nya sepakat rayain ultah kita ber-2 disana aja. Ga tau nya, kalo hari sabtu-minggu diskon nya 35% euy!! Ud terlanjur masuk dsana, karena gw telat, temen2 gw yg kelaperan pada duduk dsana, pesen minum dulu, jadi nya ya tetep dsana deh. Lagian bingung mo dmana lagi.

Ternyata, makanan nya enak juga….dari semua yg diundang, semua nya dateng. Yeah..temen2 gw kalo soal makanan emang juara nya…kaya gw juga sih haha. Ga sempet foto2 makanan nya, gara2 pas ud pesen makanan, gw ditelp adek gw, yang sempet ketemuan di plangi. Dia beliin gw kado..wow jarang2 nya tuh..mungkin patungan sama ce nya juga kali yaaa ga ngerti juga gw.

Gw dapet ini dari adek gw

Trus dapet ini juga dari temen2 gw

Itu sepatu sendal, gw yg request haha….gw pula yang milih model nya :p, trus gw fotoin gw kasih ke Kartini + gw kasih tau pula size gw berapa haha…senang nyaaaa….terima kasih buat teman2 gw yang ud pada ikutan patungan :p

Oh iya, gw juga denger dari nini, kalo kasih sepatu, sama aja kaya parfum, jadi kita sebagai yang dikasih, harus kasih duit ke yang ngasih…ya 1000 ato 2000 perak lah…Kalo parfum, gw tau emang harus kasih duit, tapi kalo sepatu gw baru denger >.< akhir nya kemaren gw bagi2 duit aja tuh ke yg kasih. Blon semua sih..soal nya ada sebagian yang orang2 kantor gw dsini yg patungan juga & gw lagi ga ada 1000-an.

Abis makan di mushroom, temen gw, jerry, ngajakin karaoke-an di inul vista.kebetulan dia ada voucher free 1 hour di VIP Room nya. Sayang banget pas kesana, ternyata ga berlaku di weekend. Tapi dia berbaik hati traktir kita semua di VIP Room…wohoooo 2 jam pula…cck cck ga tau deh abis berapa. Tapi yang sering nyanyi kalo ga jali, ya nando…bahkan mereka sempet duet dengan gaya yang iuhhhhhh wakakakaka, ini bukti nya !! Lupa gw pas duet apaan tuh mereka..

Abis karaoke-an, langsung bubar deh, pulang masing2, gw ga bisa malem2 soal nya mo makan malem sama keluarga gw juga…..

Pas di daerah radio dalam, si jali mampir ke toko bunga dulu😀 beliin gw bunga!! Haha,,,ga nyangka, yeahh pagi2 nya sih dia sempet nanya ke gw, suka bunga apa, yang langsung gw jawab tanpa ragu, bunga bank!! wakakaka tapi gw bilang lagi mawar putih juga suka..pas dia beli bunga, gw disuruh nunggu dulu di luar. Begitu dia keluar bawa bunga sambil nyengir2 hehehehe….biarpun ud tau mo dkasih bunga, tetep aja seneng banget gw. Pertama kali nya setelah 3 taun jadian, dia kasih gw bunga….so romantic!! bukan tipe dia banget!!

Bagus ya hasil foto nya….yang fotoin bukan gw tapi, adek gw hehehehehe

Well…bisa dibilang ultah gw taun ini beda sama yang taun lalu…yang taun ini lebih berkesan aja jadi nya haha

4 thoughts on “My Birthday

Leave a Reply

