Under The Apple Tree

Kerjain cross stitch ini dari hari Minggu malem, berakhir di Kamis sore๐Ÿ˜€ mayan cepet juga kerjain nya, soal nya yang ini kecil + hari Rabu gw kerja dari rumah, jadi bisa kerjain stitch ini juga seharian hehehehe….Kamis juga libur kan, jadi bisa nerusin deh๐Ÿ˜€

Seneng liat nya pas ud jadi >.< warna2 nya seperti soda stitch laen nya deh, cerah2 ya! Suka pusing gw kalo liat warna yang terlalu gelap, pusing pas bikin backstitch nya, soal nya ga terlalu keliatan kan…. jadi nya deg2an deh kalo bikin backstitch, takut salah! Untung nya yg ini cerah2, jadi keliatan de hehehehe

Sekarang gw lagi kerjain SO-373, masih tahap awal sih hehe..moga2 bisa cepet juga selesein-nya, jadi gw bisa mulai yang baru & bisa selesai cepat satu persatu, kudu minta benang lagi nih >.<

8 thoughts on “Under The Apple Tree

  1. aduh cin gw kangen stitch neeehhh๐Ÿ˜ฅ

    bantal gw udah jadi lhoooo.. tapi gw kurang puas nih sama hasilnya soalnya tukang jaitnya ngambilnya kelebaran jadinya kyk kosong gitu bantalnya.. gw kudu permak lagi nih dgn tempel2 macem2.. hahahaha….

  2. Bagus sis hasilnya…saya juga suka cross stitch n ada beberapa project SODA …hehehehesalam kenal ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s