Warung Bebek Batavia

Abis pisah sama temen2 gw, gw janjian sama Jali di PIM. Jadi lah gw sama nando ke pim. Sampe disana sekitar jam 6-an. Ketemuan sama Jali sekitar jam 1/2 7 ato jam 7-an deh lupa. Cari2 tempat makan karena ud laper lagiπŸ˜€

Karena pas jam makan malem & malam minggu pula, jadi nya hampir semua tempat makan penuh. Tadi nya mo ke solaria, tapi ga ada tempat. Pilihan akhir nya jatuh ke warung bebek batavia. Letak nya di daerah foodcourt pim 2, sebelahan sama pizza hut, deket escalator.

Gw baru pertama kali makan disana, suasana nya enak, pilih yang smoking area, karena si jali mau ngerokok.

Gw akhir nya pilih menu bebek penyet, nando pesen bebek bakar, jali bebek kremes. Minum nya, teh anget & es teh manis yang ternyata bisa refill hehe

bebek penyet

Pesenan gw bebek penyet, pas makan rasa nya enak & empuk, ga kerasa kaya bebek. Gw malah ngerasa kaya makan ayam. Ga bisa bedain kali ya gw, sambel nya pedes…..Mantep deh sambel nya!!

bebek kremes

Pesenan jali, bebek kremes. Kremes nya masih enakan ayam kremes nya bu tjondro yang deket rumah gw hehe..Tapi tetep aja gw ambilin kremes nya trus wakakakaka

Pesenan nando bebek bakar, blon sempet gw foto ud diembat duluan sama dia😦

Suasana nya enak buat ngobrol lama2, soal nya kita milih di pojokan

suasana resto

Leave a Reply

