Kitchenette

Untuk tema makan besar bulan ini, gw janjian sama Nando, Okke, Inta & Sandy di Kitchenette PI. Janjian jam 11, yang sampe pertama si Okke karena dia abis lari pagi di Senayan😀 Gw sampe PI jam 11.15, ketemu dia trus keliling2 sebentar, jam 12 kurang 15-an kaya nya gw ber-2 langsung ke resto nya aja langsung. Ke waitres nya dulu nanya  meja, pilih smoking area karena nando ngerokok.

Karena masih jam segitu, jadi nya masih bisa langsung dapet tempat. Soal nya ga lama gw duduk, mulai rame, trus sampe antri segala >.<

menu

suasana resto nya

Karena masih menunggu yang lain, gw & Okke pilih2 minum dulu.

Frozen GreenTea Latte – 35k

Pilihan Okke, frozen greentea latte. Rasa nya enak….gw suka…

grandmastella’s fresh fruit elixirs strawberry & kiwi – 35k

Pesenan gw, minuman soda berisi buah2an stroberi & kiwi. Rasa nya ?? Asem2 seger!! Gw sih suka, cuman yang lain ga ada yang suka😦

okke

me

Ga lama, dateng deh nando. Trus dia pesen minuman ini :

grandmastella’s fresh fruit elixirs passion fruits – 35k

Jenis minuman nya sama kaya gw, cuman pilihan nya beda. Tapi pas dicoba rasa nya juga beda. Kalo yang ini ada aroma teh nya. Enak juga sih kalo kata gw😀

Ga lama si Inta nyusul dateng, akhir nya dia pesen minum juga

grandmastella’s fresh fruit elixirs mango & orange – 35k

Pesanan inta sama kaya gw juga, beda di buah nya aja, mango & orange, pas dicoba, enak banget. Gw bahkan lebih suka mango & orange dibanding stroberi kiwi pilihan gw.

Karena  temen gw yang 1 lagi , Sandy blon dateng2 juga sedangkan kita2 ud pada laper, akhir nya pesen duluan aja deh…di resto ini andalan nya ada savoury galettes & sweet crepes. Bingung pesen yg apa, akhir nya pilih yang ada tanda rekomen nya di menu :p

Savoury Galettes Edouard – 59k

Pilihan pertama jatuh kepada Savoury Galettes Edouard. Savoury ini bentuk nya tipis, mirip kaya crepes, cuman rasa nya ga manis kaya crepes. Yang ini topping nya ada 2 pilihan, bisa pilih yang pork ato turkey ham. Karena ada temen gw yang muslim, akhir nya kita milih turkey ham, trus ada mushroom & sayuran nya juga. Makan nya makin enak kalo dicocol saos sambel (tetep!) trus itu savoury nya gw lipet jadi 2, jadi isi nya di tengah2 nya, trus gw kasih sambel baru dimakan deh…enak! Di gambar ga keliatan ya turkey ham nya, soal nya ham nya itu letak nya di tengah2 savoury nya di bagian dalem, jadi ketutupan sama sayur nya de hehe

Savoury Galettes Gusteau – 59k

Pilihan kedua tetap menu savoury, dengan menu Gusteau, isi nya berupa potato chips, trus ditengah2 nya ada melted cheese nya + dengan topping turkey bacon. Oh iya bisa milih pork bacon juga sih…

Ga tau nya, floor manager di sana, kenalan nya nando. Ngobrol2 sebentar, trus dikirimin menu nacho style for free!!!!

nacho style

Menu ini kita dapat secara gratis..mayan banget! Jadi potato chips ala nacho gitu….ada keju mozarella nya..rasa nya mantep banget…enak pokok nya. Cek di menu sih harga nya 45k, mayan juga yaaaaa

Pas lagi enak2 nya makan, nongol deh temen gw 1 lagi, sandy. Akhir nya dia pesen minum dulu. Sebelon pesen, dia cobain minuman kita satu persatu. Akhir nya dia milih yang kaya gw, dengan pilihan rasa buah nya lychee


grandmastella’s fresh fruit elixirs lychee – 35k

Pas dicobain, ada aroma teh nya juga…sayang gw ga embat lychee nya haha..

baked crespelle filled with chicken mushroom & creamy pesto – 55k

Menu ke-3 yang kita pilih. Ga ada tanda rekomen nya sih, soal nya mo coba yang rekomen, lagi2 turkey..jadi kita pilih yang lain. Pas makanan nya dateng, wow menggoda iman banget ya…langsung deh tanpa basa basi kita serbu tuh makanan. Pas di coba nyam2 enak banget….tapi gw ga ngerti daging nya diapain haha..yang jelas pas kita sendokin langsung ancur aja, dicincang kali ya ? Tapi enak dah rasa nya🙂

Karena ud rada full, kita mutusin untuk pesen dessert. Mau coba sweet crepes nya. Tapi bingung mesen yang apa, akhir nya nanya ke temen nya nando deh. Dia saranin mesen yang abigail. Ya ud deh akhir nya kita pesen yang itu.

Sweet Crepes Abigail – 39K

Abigail ini berupa sweet crepes dengan buah peach (1 buah trus dibelah 2), es krim vanilla & potongan almond. Pas dicoba, enak banget. Rasa crepes nya mantep pokok nya. Susah diungkapin haha…es nya juga enak, tapi ga tau es nya merk apa😦 yang jelas enak!

Gw puas banget bisa makan di sini, suasana nya enak, makanan nya juga enak, minuman nya enak….serba enak deh pokok nya. Tampak nya bakal dateng ke sini lagi deh, tapi ga dalam waktu dekat ini sih….yang pasti tema makan2 bulan ini, ditutup dengan kitchenette. Bulan depan blon tau apa lagi hehe…tinggal siapin duit nya lagi aja dehhhh


8 thoughts on “Kitchenette

  1. cin.. kitchenette ini kan mahalnya bukan maen utk ukuran dessert resto….. @_@ ini resto kakaknya hendy and they spent 700k for 4 people… (tentunya bon nya fake krn msh masa test food)

    i’m wondering how you manage your finance lho with so many to take care of….

  2. Gilaaa gw ga sampe segitu sher, kalo kaya gt mah ga sanggup jg. Gw aja ber-5 habisnya 400 kok

    Kalo tabungan mah dr awal gajian ud gw masukin rekening laen yg gw ga otak atik jd aman. Tapi seenggaknya gw jg bs nikmatin buat gw sendiri.

  3. haha agak lebay ni review nya.. gw sih ternyata ngga gitu doyan.. agak aneh rasanya.. lidah gue burger sih..😛

    grandma stella itu nama nenek gue beneran…😀

Leave a Reply

