CanCam Gets MBMJ

Gara2 baca postingan blog nya Inge beberapa waktu yang lalu tentang majalah Jepang yang suka kasih bonus tas2 bermerk, gw langsung ngebet mau beli juga hihi….Dari awal april ud nanya2 ke Inge juga, kalo dikirim ke Jepang jatoh nya lebih mahal ato lebih murah. Gw juga ud sempet nanya ke Kinokuniya, yang dibilang kisaran harga nya itu 130rb, kalo ada bonus jadi 135rb. Pas di crosscheck sama inge, tetep lebih murah kalo beli di Indo aja, soal nya ongkir dari sana nya mahal.

Pas akhir april gw coba cek ke kino, ternyata majalah nya blon ada. Nah pas sabtu kemaren yang gw ke PIM, gw cek ke Kino, ternyata ada majalah nya!! Harga nya 120rb. Langsung deh dibeli

CanCam

bungkus hadiah nya

bonus tas masih diplastik

tas ud dibuka

Ternyata ukuran tas nya ga segede yang gw kira haha…tapi mayan lah bisa dipake buat pas kalo lagi keluar kantor, cukup untuk dompet & hp kok….warna nya ngejreng euy pink….gw berharap dapet tas nya yang segede dipake model di cover majalah nya, tapi ga mungkin yaaaa….nanti harga majalah nya ga segituan lagi. Lagian di cover nya juga ud dkasih liat sih tipe yang dikasih tuh yang kaya gimana.

penampakan di meja kantor

Yang pasti isi majalah nya bikin gw ngiler2…baju nya bagus2, sepatu, tas nya juga, sama perlengkapan makeup nya kok bagus2 yahhh…tapi pas cek harga nya ga kuat deh..baju aja harga nya bisa 15rb-an yen lebih!!!! Hueee…tapi pengen. Lucky me, gw ga tinggal di sana, jadi cuman bisa liat majalah nya aja tanpa lewatin toko nya hihi…

PS : Ingee kalo ada bonus2 yang ok lagi kasih tau yaaa…

4 thoughts on “CanCam Gets MBMJ

  1. Lu foto kog jadi gede ya??
    hauhauhua…harusnya bandingin dengan telapak tangan nih..
    Klo majalah liat cara dandannya aja, bagus2 biasanya…
    Klo baju sih, cari versinya yg mirip2 n murmer punya.. gw jg suka ngiler klo liat, tp tak mampuuuu Y___Y

  2. oo iye harus nya dibandingin gitu ya..ini gw foto dalam jarak dekat maka nya keliatan jadi gede haha…
    iyaa gw juga kemaren liat cara dandan nya, simple2 gitu yaa…natural jadi nya bagus deh..ada step by step sayang daku ga ngerti wakakaka…

  3. gw jg kadang ngga ngerti tapi kira2x aja..
    klo ada tulisan NG, berarti itu cara yg salah~ jadi tinggal beli eyeshadow yang warnanya mirip2 aja ama contohnyaπŸ˜€

  4. iya, kaya nya harus sama praktek nya juga nih haha..step by step nya sih enak…pas bagian mata juga ada dilingkarin gitu sama dia harus diapain nya..

Leave a Reply

