My Pancake

Kemaren pas pulang kantor, janjian sama Nando ketemuan di bawah kantor gw. Tadi nya janji jam 5, ternyata jam 5 kurang dia baru jalan dari kantor😦 untung kondisi jalan ga macet. Gw nunggu in dia aja di kantor, trus gw nanya temen kantor gw, yang ud kenal sama nando juga, mau ikutan bareng ga. Ternyata dia mau! Dan ada 1 temen gw lagi yang mau ikutan gabung juga. Akhir nya gw kasih tau Nando deh, kalo gw mo jalan2 duluan hehe…..Ehhh pas jam 6-an ga tau nya dia ud sampe di PI sini..gw sama yang laen akhir nya nungguin dia di depan LV deh

Dari situ langsung menuju ke GI. Makan malem dulu. Cari2 yang ada promo. Semua tertarik sama My Pancake, yang promo nya 50% pake Bank Mega. Food only sih…minimum 200rb sebelon diskon. Letak nya di lt 3a west mall nya GI.

Duduk di tempat yang smoking area, langsung deh pilih2 menu

buku menu nya

Variasi menunya mirip sama Pancious, harga nya juga mirip2 gitu kalo seinget gw sihπŸ™‚

Ini pesanan kita2

Black Pepper Penne – 43K

Temen gw pesen black pepper dengan pilihan pasta Penne. Pas dicoba rasa nya enak…lada nya ga terlalu nyengat, cocok buat yg ga suka pedes, seperti temen gw yang 1 lagi. Gw cuman coba pasta nya, jadi ga tau rsaa daging nya gimanaπŸ˜€

Creamy Cajun Salmon – 42K

Ini pesenan temen gw yang ga suka pedes, Creamy Cajun Salmon dengan pilihan pasta Penne juga. Gw ga cobain salmon nya, cuman cobain pasta nya aja, rasa cream nya sih pas hehe…tapi kalo gw kebanyakan cream bisa eneg sendiri lama2. Enak nya kalo makan sambil di share aja deh

Mushroom & Smoked Beef – 45K

Mushroom & Smoked Beef – 45K

Gw pesen mushroom & smoked beef dengan pilihan pasta Penne juga. Kalo menurut gw, lebih enak yang versi pancious punya, mirip sih rasa nya, cuman gw lebih suka yang pancious. Apalagi yang ini potongan bawang putih nya banyak banget >.< sampe gw singkir2in. Well…gw ga anti sama bawang2an ya, cuman kalo terlalu banyak gw juga ga suka hehe..

Tomato Sausage – 42K

Pesanan Nando, tomato sausage dengan pilihan pasta fetucini. Honestly, rasa nya rada aneh kalo menurut gw..gimana ya bingung juga deskripsi-in nya. Tapi ini bukan favorit gw, berhubung sosis juga bukan favorit gw, jadi nya gw juga ga ada niat buat cobain sosis nya deh. Gw ga nanya sih ke dia, enak gak nya, yang pasti sih abis sama dia hehe

Ice Tea – 9K

Karena promo 50% nya cuman berlaku untuk makanan aja, maka nya kita pilih minuman nya ice teaπŸ˜€ yang termurah aja deh

Hot & Fluffy Single – 29K

Pesen untuk rame2 sebagai dessert, pancake hot & fluffy, cukup yang single aja dengan pilihan rasa es krim nya rasa coklat! Pas coba, es krim nya es diamond hehe, terdiri dari 1 astor, 1 stroberi (langsung gw embat!), trus sama pisang sama coklat pasta gitu oo iya + kacang mete. Rasa pancake nya mayan enak, ga bisa gw bandingin sama pancious soal nya gw ga pernah cobain pancake yang di pancious sih hehe

Pas bill nya dateng, langsung patok bagi rata aja..43rb per orang. Mayan yaa….πŸ™‚

4 thoughts on “My Pancake

  1. Lu ama nando makannnnnnnnnn mulu…
    hahaha..
    lah lu tetep langsing cin~ Kalo nando jg ngga??^^
    Jadi kepengen pasta…

  2. wakakaka si nando berhubung abis diare jadi nya rada kurusan….maka nya gw cekokin makan trus biar jadi ndut lagi haha….

  3. Eitsss buat nabung ud ada bagiannya sendiri sher hehe kan ud ada porsinya masing2 hehehehe. Ini cuman buat muasin hobi makan gw aja,selama masih bisa

Leave a Reply

