(CLOSED) Macau Chejian

Tadi siang makan bareng2 sama temen kantor 2 orang + nini. Cari promo resto. Ternyata nemu 1 yang gw pribadi tertarik buat coba. Nama nya Macau Chejian, letak nya di GI West Mall lantai 3A. Promo nya pake Mega 30% including F&B dengan minimum 150rb.

Jam 12 ketemu sama Nini di bawah, deket LV. Nunggu dia dateng dengan shuttle bus nya. Abis itu langsung menuju GI. Tadi nya mau liat2 promo resto yang lain. Sempet tertarik dengan My Pancake, karena ada promo gede2 tuh, 50% pake Mega…wahh tergoda donk, tp ga tau nya food only & minimum 200rb. Ga ada yang tertarik, akhir nya tetep deh ke tujuan awal, Macau Chejian iniπŸ™‚

Sampe di tempat, langsung suka dengan suasana nya. Suasana resto nya nyaman menurut gw, yang ngelayanin juga baek & ga rese. Karena sebelon nya gw ud survey, gw liat di blog orang lain, menu yang tampak nya enak itu Baked Rice in Seasonal Sauce. Akhir nya gw mutusin untuk pesen itu deh..gw pilih yang seafood

Baked Rice in Seasonal Sauce (Seafood) – 56K

Menu gw ini terdiri dari 3 saus, dari kiri-kanan itu tomato-cheese-macau. Macau itu kaya curry sauce. Sebelon gw campur sama nasi, gw cobain dulu saus nya satu2. Menurut gw, urutan yang paling enak itu cheese-macau-tomato. Kalo tomat ya biasa lah rasa tomat yeee yg cheese enak banget!! trus pas diaduk dicampur sama nasi nya juga enak…Nasi nya keras nya juga pasπŸ™‚ dimakan selagi panas bener2 enak banget nih. Karena gw pesen yang seafood, jadi isi nya ada ikan fillet 2 potong kecil2 gitu, cumi 2 biji, udang 2 ekor, + kerang 1 biji sama potongan paprika. Ga nyesel gw milih menu yang ini….demen gw!

makanan gw ud dicomot!

Blackcurrant Ice Tea Refill – 12K

Minum nya gw pilih yang refil aja hihi…..pilihan gw jatuh ke blackcurrant ice tea. Ya ini sih yang nestle punya, demen aja gw…kaya nya yg refil cuman ada 2 pilihan deh. Blackcurrant sama Ice Tea biasa. Oh iya, kalo yang ice tea harga nya 10k.

Baked Rice with Cheese Sauce (Chicken) – 30K

Pesenan temen gw. Ga gw cobain sih, soal nya saus nya kan sama kaya gw ya cheese sauce yang ud pasti enak. Kata temen gw ayam nya juga enak sih rasa nya. sayang nya gw ga cobain daging ayam nya deh. Isi nya ada potongan paprikanya juga

Baked Rice with BlackPepper Sauce (Chicken)-38K

Pesenan temen gw 1 lagi, isi nya sama, daging ayam tapi saus nya black pepper. Pas gw cobain, enak banget!! Wahhh ga nyesel juga deh milih menu iniπŸ˜€ Rasa nya pas, ga terlalu pekat juga >.<

Double Boiled Hasima with Red Dated & Lotus Seed in Coconut – 38k

Nama nya panjang banget ya ??? Kalo dalam bahasa indonesia itu Tim Hasima dengan angcau & biji teratai dalam kelapa muda. Keren ya nama nya. Pas dateng penampakan nya kaget gw, kok kecil banget yeee. BTW jangan tertipu dengan foto ya, IRL nya ini bener2 kecil….!! Kaya kelapa yang siap diparut aja di tukang sayur/pasar gitu. Pas cobain, biasa aja menurut gw. Lebih enak kelapa yang gw beli deket rumah gw, dengan harga yang lebih reasonable pasti nyaπŸ˜€ . Tebak ini siapa yang beli????? Siapa yang nama nya blon gw sebut ahuahahaha…

Overall, puas bener deh makan dsini, kalo gw ya…tapi kalo yang pesen kelapa, nyesel dia pesen kelapa. Mending pesen dessert laen nya dehπŸ™‚ ud kapok kaya nya dia mesen kelapa2 lagi haha….iseng2 gw bikin kaya di bawah ini

Moga2 yang pesen kelapa ga baca blog ini jadi ga ngambek deh dia ahuahahhaa…bener2 bikin gw ngakak banget tadi >.< Maaf ya teman, abis lucu sihπŸ˜›

Tampak nya gw bakal balik lagi deh makan dsini, gw suka sama makanan nya, suasana resto nya juga enak….oh iyeee latar belakang lagu nya, lagu mandarin semua. Ga tau semua gw lagu nya, yang penting enak didenger de hihi. Ada 2 pilihan tempat tuh, smoking & non smoking.

2 thoughts on “(CLOSED) Macau Chejian

  1. itu baked rice nya mirip ama yg gue pesen di cosi deh cin
    cuma waktu itu gue pesennya daging B2.
    sauce nya juga sama deh

    sebutannya doank beda, lu punya macau sauce, yg di cosi portuguese sauce. gue yakin sama, secara macau bekas jajahannya portugis..hahahha

Leave a Reply

