(CLOSED) Patisserie Francois~Froyo

Kemaren sore diajak sama temen gw buat jajan, lagi2 froyo. Tadi nya mau Sour Sally. Apa daya, ternyata yang punya CC, mendadak ada kerjaan yang urgent. Lucky me, diajak lagi sama temen yg laen, buat beli froyo di patisserie. Ada yang punya CC BNI, dimana promo nya 50%πŸ™‚ langsung ga nolak deh kalo gitu.

Sekitar jam 4 kurang gitu deh, ber-6 turun ke Patisserie. Ada yang bilang, buat rasa yang twist nya, campuran original & mango enak banget! Akhir nya gw pesen itu deh. Berdasar pengalaman temen gw, dia beli yang medium, besar nya tuh kaya large nya Sour Sally. Akhir nya gw pesen yang small aja deh. Trus lagi ada promo juga free 1 topping. Untuk yang small dari 1 topping jadi 2 topping, mayan banget kanπŸ™‚

Semua nya pesen yang twist dengan topping yang beda2. Gw seperti biasa deh, topping nya mochi & longan! Rasa froyo nya pilih yang twist donk…biasa nya di froyo2 laen, kaya ud dipaketin gitu ya, longan nya dapet nya 5 biji. Kemaren di patisserie, gw dapet 6 biji, lebih banyak 1 hihi..mayan deh.

Gw suka sama rasa yoghurt nya….trus pas cobain mochi nya, wah..mochi nya kok lebih enak dbanding yg SS punya yaa hihi….ini opini pribadi gw aja loh…

Punya gw & temen gw berdampinganπŸ™‚

size large IRL nya banyak banget!!

size large penampakan dari atas

Promo nya ga tau abis sampe kapan…kaya nya masih lama deh..eh iya gw jadi nya bayar 15rbπŸ™‚ mayan banget yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s