Iron Man 2

Kemarin nonton Iron Man 2 di PIM sama Jali. Nonton yang jam 17.10 di PIM 2. Gw, ud dateng dari jam 11, langsung menuju ke bioskop. Antrian nya ud panjang!! Untung masih dapet tiket, masih bisa pilih tempat yang strategis pula…gw pilih di bangku H posisi duduk di tengah2, biar liat ke layar nya enak juga😀

Abis beli tiket, langsung jalan2 sendiri deh. Kemana lagi kalo bukan ke Gramed, numpang baca komik bentar hihi….sekitar jam 2 kurang si Jali nyampe. Langsung deh cari makan. Tadi nya mau ke Sushi Tei, tapi pas intip waiting list nya gilee panjang bener! Akhir nya ke Pizza Hut aja deh….Di situ lama tuh sampe jam 1/2 4-an kali. Santai2 aja soal nya nunggu nonton juga masih lama.

Selesai makan, jalan2 bentar deh ke Sogo segala macem. Akhir nya jam 5 kurang ke bioskop, nunggu disitu aja sambil duduk2.

Menurut gw, film nya ga seseru yang pertama yaa…tapi demen aja gw liat si Tony Spark nya yang diperanin Robert Downey Jr. Pas aja kalo menurut gw. Well, temen gw ada yg bilang dia ga suka sama Iron Man gara2 yang maen kurang pas aja, ketuaan. Tapi menurut gw, ud cocok banget! Jangan bilang gw suka gara2 dia ud tua yaaa hihi tapi kaya nya ada pesona tersendiri sih…gw suka sama dia sejak maen di Iron Man, trus pas maen Sherlock Holmes juga gaya nya OK banget…keren nya dapet, lucu nya dapet

Kalo menurut Jali, dia kecewa sama film yang ke-2 nya, ga sesuai ekspektasi dia kaya nya sih. Lebih banyak ngomong nya dibanding adegan action nya😀 biasa lah cowo ya..kalo gw mah fine fine aja hehe..biarpun emang masih bagusan yang ke-1 sih, cuman masih boleh lah ditonton.

4 thoughts on “Iron Man 2

  1. klo gw sih emg kagak suka sama robert dawney jr. hehehehe…
    selain udah tua, tp auranya gimanaaaaaaaaaa gitu……..~ bikin kesel aja liatnya.. hehehehe..
    tp gw mau nonton aja sih iron man 2…..

Leave a Reply

