Date Night

Nonton film Date Night hari jumat kemaren ber-2 sama Nando. Ringkasan cerita nya dicopy dari 21cineplex aja ya

Terseret oleh rutinitas sehari-hari, Phil (Steve Carell) dan Claire (Tina Fey) mencoba memperbaiki perkawinan mereka, mengunjungi sebuah restoran modern di Manhattan. Mereka mendapatkan lebih dari yang mereka duga saat terjadi kesalahan identitas membawa mereka pada sebuah petualangan yang luar biasa yang melibatkan polisi korup, seorang bos mafia dan sopir taksi maniak

Cerita nya menurut gw, lucu !! Film ini menghibur banget & pasti nya bikin kita ketawa ngakak deh. Seru aja liat petualangan suami istri ini, dimana kadang ide suami nya termasuk yang gila menurut gw, tapi si istri yang tadi nya ragu, akhir nya ikutin juga ide suami nya ituπŸ™‚

Dari perkawinan yang ud hambar, akhir nya petualangan ini bikin mereka jadi dekat lagi & mau mencoba dari awal, bikin kehidupan mereka ga hambar lagiπŸ™‚

Disini banyak pemain terkenal yang ikutan maen sebagai pemeran pembantu nih..kaya si James Franco, yang jadi Harry di Spiderman, disini dia jadi tokoh kocak banget….well menurut gw sih kocak & norak haha, trus ada Mark Wahlberg yang bantuin pasangan suami istri ini, yang sepanjang film ini, ga pake baju alias cuman pake celana panjang doank!!

Menurut gw, film ini layak ditonton, buat hiburan sih ud berhasil banget bikin kita2 ketawa ngakak. Berhubung yang nonton juga ga terlalu rame, kaya nya suara gw & nando yang paling kenceng pas ketawa kali yaaa hihi...


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s