Puppies

Di rumah gw, ada 5 anak anjing lagi!! Dari mana ? Well, anjing gw yang ini

Punya anak 3 ekor, 1 co , 2 ce. Karena suatu hal, kandang nya diambil sama temen kaka gw, ya emang punya temen kaka gw sih…tadi nya tuh kandang dipake sama 2 anak nya yg cewe. Karena kandang nya diambil, akhir nya campur lah mereka😦

Pas yang 1 cewe itu mens, si co jadi nafsu gitu deh…terjadilah sudah😦

Singkat cerita, si anjing yang ce ini hamil gara2 sodara nya! Binatang ada istilah incest ga ya ? Hiks…trus akhir nya lahirin deh 5 ekor anak anjing lagi. Jadi anjing gw di foto atas ud jadi nenek!!

Moment nya bisa pas banget. Pas bokap gw selesai bikin kandang, besok nya anjing gw langsung lahirin. Jadi dia & anak2 nya dimasukin deh ke kandang. Minggu ini usia anak2 anjing nya ud 2 minggu

Ini foto2 yang berhasil gw ambil

Yang di atas ini fav gw!!! Lucu ya belang2 putih item kaya sapi! Ekor nya juga 1/2 ke bawah warna nya putih. Heran nya, induk & bapak nya tuh ga ada yg putih loh…..campuran hitam & coklat. Putih nya dari mana ga tau juga deh hihi…demen liatin yang ini.

Ini foto nya cuman ada 4 anak anjing. 1 nya lagi kemana??? Nyempil tidur di pojokan, susah difoto jadi nya😀 Tidur nya pules banget lagi……

Rencana nya sih abis ud pada ga nyusu lagi, mo dkasih2 ke orang. Ada yang mau gak ?? Ada 5 nih >.< kalo dirawat, masa ada 9 anjing di rumah gw. 4 aja ribut nya minta ampun…bisa2 diomelin tetangga nih.

Temen gw, ud ada yang mau 1. Cuman ga tau deh jadi ato gak. Moga2 jadi deh….kalo perlu gw kasih 2 ke dia hihi..

Leave a Reply

