(CLOSED) Patisserie Francois


Just had afternoon break at Patisserie Francois, located in Plaza Indonesia, 1st floor. Using my colleague’s BCA CC, get 20% discount with minimum purchase 50K.

Pertama-tama sih pengen cobain froyo nya, pernah denger dari Fanie, kalo froyo disini enak banget. Ada 2 pilihan untuk rasa nya, 1 yang original, 1 lagi flavor. Untuk flavor, kali ini rasa nya mango. Dulu temen kantor gw pernah coba yang rasa lychee. Akhir nya minta tester dulu. Rasa nya enak๐Ÿ™‚ gw yang tadi nya ud mikir, aneh ga ya mango dijadiin rasa buat yoghurt, ternyata, SALAH BESAR!! Gw, suka sama rasa mango nya๐Ÿ™‚

Pas masih nimbang2 mau beli yang apa…akhir nya gw liat ada waiter anterin pesanan, kok tampak nya menggoda banget ya….gw nanya donk ke orang nya. Ternyata menu itu nama nya FROmelette. Jadi kaya pancake ditekuk gitu trus diisi sama yoghurt, dikasih topping peach sama stroberi + sirup caramel. Tergoda donk gw!! Jadi nya gw beralih haluan…toh gw pikir sama aja yoghurt2 juga๐Ÿ˜€

Tapi nya….ga bisa pilih rasa yoghurt nya๐Ÿ˜ฆ Cuman bisa yang original. Tapi ga papa deh, toh gw ud coba ini yang mango hehe…Harga menu nya 32K buat 1 Fromelette ini. Temen gw, jadi nya juga pesen menu yang sama. Temen gw yang 1 lagi, pesen froyo yang medium. Tadi nya dia mau yang plain aja. Dikasih tau deh sama orang nya, lagi ada promo. Kalo medium dapet topping nya 2 kan…trus dapet bonus 1 topping lagi. Ya ud deh akhir nya dia beli yang combo๐Ÿ˜€

Langsung duduk di tempat donk, nunggu pesenan fromelette nya dateng. Ehh ga lama disamperin sama waitres nya, dkasih tau, kalo pesen menu dessert, dapet bonus 1 kue. Karena pesen 2, jadi nya dapet 2 kue juga. Langsung semangat 45 milih2 kue. Too bad, kue nya yg cake2 ga termasuk. Wakaka ga mau rugi lah ya….akhir nya gw milih american pie, temen gw milih Choco muffin. American pie itu kaya croissant, isi nya smoked beef & egg.

american pie-choco muffin

Ga lama kemudian, pesenan gw ber-2 temen gw si FROmelette itu dateng deh….

Makan kaya gini bikin kenyang juga loh….rasa nya enak banget. Bagian yoghurt nya yang kena sirup caramel nya jadi makin enak. Asem2 segar + manis caramel๐Ÿ™‚ Rasa pancake nya juga enak. Gw suka, kaya dorayaki gitu jadi nya haha..Ga nyesel beli kaya gini buat sore2, bikin seger aja jadi nya & perut pun kenyang๐Ÿ™‚

Bikin gw jadi pengen balik kesini lagi buat coba menu lain nya deh๐Ÿ™‚ Ada yang punya CC BNI ??? Kalo BNI disc nya 50% tuh!! Sayang yang gw kenal dsini, ada sih yg punya BNI, tapi sibuk nya minta ampun. Kalo dia turun sebentar bisa2 dicariin deh….gw sih menghindar dari masalah aja deh hihi..

4 thoughts on “(CLOSED) Patisserie Francois

  1. enak kah yogurt pake pancake?
    trauma sama waffle nya sour sally hahaha..
    tapi tampangnya menggiurkan!

    enak yaaaaaaa yogurt nya francois seger banget๐Ÿ˜€
    lo sukses membuat gue ngiler cinnnnn!

  2. Enak fan!! Ini pancake nya tipis bangettt trus yoghurtnya banyak lagi,kaya medium size nya gitu๐Ÿ™‚

    Tapi kemaren temen gw pesen froyo yg medium,tampilannya ud kaya largenya si ss tuh. Cck cck

Leave a Reply

