Waffle Basket

Kemaren sore, diajak sama temen gw buat jajan. Akhir nya mampir ke Gelare, manfaatin promo yang masih berlaku dengan menggunakan ID Card KantorπŸ™‚

Heran nya, kemaren beda banget sama pengalaman pertama gw kesana sama si Fanie. Orang nya ramah2 banget, gw bahkan dikasih tester rasa ice cream sampe berapa kali gitu hihi…Jadi pas ud nentuin mo rasa A, mas nya nanya, mo tester dulu ga ? Ya ga nolak donk gw sama temen gw wakakaka. Tapi akhir nya gw mutusin untuk rasa Tiramisu

Oh iya, pesen nya waffle basket…jadi bentuk nya waffle garing gitu / cone trus di dalem nya dikasih ice cream 1 scoop, dikasih whipped cream, buah stroberi 1 biji, kacang2 sama larutan coklat.

Ya kalo rasa waffle nya sih kaya nya sama lah kaya rasa2 cone yang laen, tapi enak aja tuh menurut gw. Gurih gitu….es nya yang rasa tiramisu mayan juga…kurang berasa kopi nya sihπŸ™‚ tau gitu gw pilih yang capucino aja deh haha….

Yahhhh next time bakal dateng kesini lagi nih……jajanan yang pas di sore hari & bikin kantong cepet bolong! Untung 1/2 harga, kalo gak, gw jarang ke situ kali, bakal pikir2 berkali2 lipat hihi….Untung promo nya masih lama, sampe juni 2010πŸ˜€

2 thoughts on “Waffle Basket

Leave a Reply

