Mr.Park

Setelah 2 minggu ga ketemu gara2 sama2 sakit diare & nando sempet diopname juga, akhir nya kemaren ketemuan lagi deh. Ketemuan nya di Erha, gw daftarin dia dulu, mo konsultasi sama dokternya. Pas ketemu, ternyata sakit nya sama lagi. Dia juga lagi batuk & pilek haha…. Aneh, bisa sama2 kena penyakit yang sama sampe 2x >.<

Abis dari Erha, langsung menuju ke GI tuh…pertama cari2 ATM Mega dulu, abis itu baru ke Foodcourt nya GI deh. Keliling2 cari makanan, gw langsung liat ada yang baru. Ga tau sih dari kapan ud ada, soal nya jarang sih ke foodcourt situ.

Nama nya Mr. Park, jual nya makanan korea, letak nya deket sama Tamani Express, sebelahan persis sama Pizza Bar (kalo ga salah). Gw sama nando langsung liat papan menu nya tuh. Tadi nya mo beli yang bentuk nya kaya bento gitu. Tapi si nando ngusulin ada paket family-menu untuk 3 orang. Liat harga nya, sekitar 58-59rb & menu nya juga macem2. Ya ud deh akhir nya pesen yang family menu itu & korean tea (lupa nama nya) seharga 4rb. Total gw sama nando abis nya 73rb lah. Jadi per orang  nya 36.5rb

Pas nunggu menu nya disiapin, kaget bener gw! Gile itu tempat nya gede bener. Nanya ke mbak nya, mbak nya ketawa aja. “Kan ada display nya disamping” Gw sama nando ga ngeh…..parahhh banyak banget lagi! Untung ga pesen cemilan laen. Soal nya sebelon nya si nando nanya, pesen cemilan apa lagi yaaa. Untung nya gw bilang tar aja deh, liat menu yang ini dulu.

Gw, ud yakin 100% kalo kita ber-2 ga bakal bisa abisin menu ini. Parah >.< Wadah nya itu, diameter nya aja 30cm, gede banget kan ? Mana nasi nya juga banyak pula >.<

Menu nya searah jarum jam spicy chicken-acar lobak wortel-nasi goreng- mie goreng- chicken curry katsu- soun goreng – teri something – tengah2 ada salad.

Dengan menu yang sebanyak itu, ud yakin banget de ga bakal bisa abis. Rasa nya ? Gw ber-2 sih suka. Favorit nando, spicy chicken nya tuh. Dia yang abisin ayam nya itu! Gw kaya nya sih cuman makan 3 potong deh, sisa nya nando. Rasa nya sih ga terlalu spicy ya, gw juga ga tau nama persis nya. Gw bilang spicy soal nya merah gitu aja hihi.

Soun goreng nya enak. Sayang dikit haha..Rasa nya kenyal2 gitu, pas sih menurut gw. Trus untuk mie goreng nya, mie nya rada gede gitu, bumbu nya kerasa banget >.< enak sih cuman ga tahan sama vetcin nya deh. Chicken katsu nya, mayan lah. Yang pasti daging nya cukup tebal buat ukuran gw, jadi ga dibanyakin tepung nya aja. Rasa kari nya  juga pas.

Salad nya gw suka, ada irisan buah apel nya jadi seger, tapi porsi nya terlalu banyak!! Jadi nya ga abis deh. Kalo nasi goreng nya ya biasa lah..kaya nasgor2 laen gitu…nah kalo nasi ini, bisa pilih, mo nasi goreng ato nasi putih. Karena nasi putih ud biasa, maka nya kita coba yang nasgor hehe

Foto di atas itu kita ud bener2 ga bisa makan lagi, alias KENYANG BANGET!! Parah..ud full aja perut nya….mo abisin juga ga bisa hiks…

Kenyang & puas sih, cuman menurut gw ber-2, vetcin nya tuh terlalu banyak deh kaya nya. Abis makan soal nya haus trus2an, sampe di bus aja masih minum banyak lagi >.< Kalo bisa sih, kalo makan disana lagi mungkin minta jangan  pake vetcin kali yaa…..

7 thoughts on “Mr.Park

  1. hauhauhaua….
    katanya perut lu cocok klo yg gede2 cin, ups😛
    seru keknya itu..
    Kalo ber3 murah ya jadinya^^ Tapi kog mirip campuran makanan JpN n Indo ya??
    Ini keknya semua blog pada gantian posting makanan ni, pada laperrr pa ya hahaha…
    btw salam buat nando cin~

  2. jual jajangmyun kaga die ciin?
    g lagi mencari makanan korea murah meriah nih
    klo kudu ke macemnya hangang sih bokek ajee..walopun gogi nya uennakkk sekaliii.. (-_-)

  3. @inge : iyaa tapi pas gw kasih liat foto after nya ke temen2 kantor, pada bilang apa nya yg ga abis? ini mah sama aja ud abis wakakakaka…nanti gw salamin ya, hari ini gw ketemuan lagi kok..iya kalo gw bilang sih mirip sama makanan jepang juga soal nya ada chicken katsu nya

    @aina : jajangmyun tuh apa ya na ?? gw ga tau haha…eh iya dsini harga nya mayan2 tuh na, paket bento nya aja ya 28rb an – 32rb an kalo ga salah & menu nya ud banyak bener…pas liat display nya aja ud gede banget deh….

  4. oo gitu ya nge..setau gw sih ga ada deh..apa gw ga liat menu laen nya yakkk🙂 gw liat yg porsi nya gede sih wakakaka😀

  5. elmy, yup itu dimakan ber-2 aja ud ngos2an..tp kemaren baru liat mr.park lagi, skrg banyak menu baru yahhh…jadi penasaran mmmm…..duhhhhh bulgogi nya enak yah?? jadi laper nih skrg😀 kapan2 dicoba ah..thx yah info nya😀

Leave a Reply

