Steak 21

Kemaren janjian sama Jali, Dina di Plangi. Seperti biasa, gw yang sampe duluan. Nunggu di gramed sambil numpang baca, trus jalan2 ke centro. Mampir ke counter MUFE, amel nitip cek harga. Ga lama dateng deh Dina, trus liat2 sebentar di TBS, ternyata lagi sale ya…beli 3 bayar 2 khusus untuk pemegang CC Citibank sama Member TBS nya aja. Lucky me, untung ada Dina, dia ada member TBS, soal nya pas gw liat ada Oceanus!! Yeahhh…gw kalap kalo ud soal Oceanus..gw bilang ke Dina mo pinjem kartu nya, trus ud gw tenteng gitu aja 3 EDT Oceanus nya. Pas nanya ke mbak nya, ternyata harus varian yang berbeda~ kecewa deh gw😦 Akhir nya beli EDT nya 1 hihi…pokok nya beli 3 bayar 2 barengan sama Dina. Dia juga beli yang lain nya.

Dari situ, mampir ke Papa Bunz, temen gw itu beli roti buat orang rumah nya & gw dikasih gratisan 1 hihi mayan …..ga lama si Jali dateng (seperti biasa, dia pasti paling terakhir). Temen gw itu, nemenin gw nungguin jali sampe dia dateng, trus pulang!! Begitu jali dateng, langsung pulang….ga jadi ikutan makan. Thx ya din ud ditemenin hehe..

Pas mau mampir ke foodcourt, ternyata ada resto baru ya…nama nya Steak 21. Ga tau sih baru ato ud lama, soal nya terakhir gw lewat situ, blon ada tuh resto, masih ditutup gitu deh. Dapet selebaran nya, ada paket hemat nya gitu. Jadi nya tertarik deh gw sama jali cobain makan disana, yaaa apalagi ada bagian smoking area😦 tambah seneng aja deh si jali.

Gw pesen Combo 2, isi nya sirloin steak sama fish grill. Ikan nya itu bisa pilih antara kakap/tuna/lupa 1 lagi apaan. Jali pilih yang tuna. Oh iye gw ud pesen sponsor gw mau yang sapi nya!! Selaen porsi steak, dapet nasi 2 porsi juga untuk combo itu.

sirloin steak

Sirloin steak nya yaa biasa lah, seperti di tempat2 laen…rasa nya mirip sama fiesta steak tuh..

grill tuna

Grill tuna nya, gw ga suka!! Kerasa banget ikan nya..jadi kaya eneg2 gitu pas cobain..cukup 1 suap aja deh gw😦

Minum nya gw pesen shirley temple sama si jali jus alpukat. Shirley temple itu minuman soda, campur sirop stroberi. Penampakan nya seperti ini

shirley temple

Rasa nya, yaa kaya italian soda nya pizza hut…seger sih hehe

Menurut gw yang bikin enak sih suasana resto nya ya….bangku nya empuk, pas dapet yang di sofa soal nya hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s