Radja Ketjil

Lupa belon pernah diposting!

Bulan lalu kaya nya gw pergi sama Nando (lagi) ke PIM (lagi) Awal nya sih mau makan di Bakmi Kenanga yang di Plaza Pondok Indah. Ternyata pas hari itu ud tutup jam 5😦 Ga keburu deh…akhir nya mau ke Ramen 38, tapi ud terlanjur di PIM males keluar lagi, cari2 ya ud deh akhir nya makan ke Radja Ketjil.

Sampe disitu pilih tempat yang smoking area. Kita pilih 3 macam menu. Sup asparagus, udang kungpao sama ayam apa gitu lupa nama nya. Sambil nunggu makanan dateng, kita makan dulu mochi yang dibeli di Food Hall. Beli mochi 4 pieces, masing2 makan 1.

Ga lama makanan nya dateng. Dimulai deh dengan makan sup asparagus nya.

Sup asparagus nya enak…trus ditambah kecap asin sama sambel dikit deh seger bener…..gw baru pertama kali makan dsini, pas liat mangkok sup nya, gede banget ya! harus nya buat di share 4 orang nih bukan 2 >.<

Udang Kungpao nya enak juga…..rasa nya mantep!! Bumbu nya sih yang gw suka. Udang nya dibentuk bulet2 kaya bakso gitu, trus ada kacang mete nya & paprika. Rasa nya pas aja bagi gwπŸ™‚

Menu terakhir, ayam. Lupa nama nya, kalo ga salah inget sih ayam lapis udang deh…Rasa nya enak, bumbu nya juga enak kalo dicampur ke nasi. Tapi gw lebih pilih udang kungpao nya hehe. Sepintas keliatan kaya puyunghay ya? Apalagi ada kacang polong nya jadi makin mirip aja. Tapi rasa nya beda jauh kok hehe

Akhir nya gw ber-2 kekenyangan banget…apalagi masih ada sisa mochi 2 biji!! Ud liat2an & ud saling nyuruh abisin aja de! Untung masih kuat masing2 abisin 1 mochi lagi…selanjut nya gw ud ga makan lagi di rumah, kenyang banget!

Harus nya sih cocok nya disini makan ber-3 atau 4 orang deh, jangan ber-2 aja. Dijamin kekenyangan banget jadi nya hehe

4 thoughts on “Radja Ketjil

  1. wah gue malah dulu kebalikannya cin.. ga berasa kenyang2 amat makan disitu..
    mungkin kebanyakan orang, dan makanannya kurang banyak kali yah.. hahaha..

  2. haha…loe berapa orang?? ga tau deh gw, apa gara2 pengaruh mochi nya juga kali yak?? jadi nya ud kerasa kenyang duluan😦 salah nih makan mochi!!

Leave a Reply

