Kena juga deh….

Well…selama ini gw kan selalu denger cerita dari shirley, soal telpon iseng segala macem lah. Ternyata kejadian juga sama gw ! Parah nya tuh orang nelpon gw di jam 3 pagi!!! Yup..pas jam nya lagi enak2 nya tidur, gw denger suara HP gw….pas gw cek, nomor nya gw ga tau, akhir nya gw matiin aja. Balik tidur lagi deh gw.

Ga lama kemudian, telpon lagi, dari nomor yang sama. Akhir nya gw angkat aja, tapi gw diemin gitu aja. Ga tau deh dia ngomong apaan, sampe akhir nya putus sendiri tuh telpon.

Gelo apa ya ??? Kurang kerjaan banget tuh orang, isengin orang di jam 3 pagi! Hello…..gw lagi tidur kali!!!! Belon pernah gw semprot apa ya……

9 thoughts on “Kena juga deh….

  1. huahuahua……
    manusia2 kalong~
    btw, HP indo kan kalo dimatiin alarmnya jg masih bisa hidup. jaid mending pas tidur dimatiin aja sih gpp kli^^ Klo HP jpn tu rata2 ga bisa. Tp untungnya ampir smeua nomer disini diregister jd pada mikir2 sih klo mau iseng^^

  2. iya nge gw ga pernah matiin HP wakakaka..selalu nyala..tapi baru kali ini kena kaya gitu😦 males deh…
    mungkin mulai hari ini bakal gw matiin aja deh kalo malem, biar ga ada yang ganggu!

  3. padahal nomor disini juga register kok nge, kan musti masukin no ktp dulu pas beli beli nomor yang pre atau yang post, tapi tetep aje pada kaga mikir kepentingan orang lain, kadang gue juga suka terima telpon kayak gituan …… die kira orang bakal takut kali …. sebel

  4. iya lin, register ga register ga ngaruh deh, tetep aja banyak yg kaya gitu, malesin banget kan ?? kalo yg tadi jam 3 pagi sih, nelp ke esia gw, bener2 malesin!!

  5. hahahaha… akhirnya ngalamin jg lo digangguin kamfret2 alay itu…

    klo GSM gw sih org isengnya dr customer biasanya.. gw bisa mencium bau2nya soalnya GSM gw digangguin klo pas abis bazaar aja.. jd klo gw lama ga bazaar, ABG2 centil itu ga ada yg gangguin gw baik lwt telp atopun SMS…

    klo esia sih………….. org kampung mana jg demen banget telpon2in.. esianya jg kampungan sih.. suka norak kamuflase pake nomor esia acak, tau2nya baim wong, sandra dewi ato ajis gagap yg ngiklan.. kamfreeetttt.. org udah lari2 kirain penting..

    lalu, stlh lo biarinin dia ngomong sendiri, tu org msh telpon lg ga cin?

  6. @cila : amit2 deh kalo kaya gitu..
    @shirley : iye! malesin banget yee….akhir nya sih setelah gw diemin kaya gitu, dia ga nelp2 lagi..ya paling kalo ada telp lagi, gw gituin aja deh. parah bener gitu jam 3 pagi! ganggu bener!!

  7. org paling ngeyel yg nelponin gw pun pertama kali telpon jam 1 pagi !! tp utk customer2 sinting sih si hendy lbh byk terima.. niatnya sih baik.. pesen barang.. tp telponnya dong… jam 2 pagi.. jam 4 pagi.. jam 12 malem.. @_@ trus pas disemprot hendy, pake acara tanya “oh bukan jam kerja ya?”………. tuh org otaknya ada dmana ya.. emg bapaknya klo kerja sampe jam brp sih…??? dodol banget..

  8. sher, itu orang bego bener yakkkk….masa ud tau jam 2 pagi sama jam 4 pagi, masih dtanya bukan jam kerja ato gak wakakakak..parah…langsung gw maki2 kali tuh…..

    untung nya ud ga ditelp2 lagi tuh gw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s