Steak Hotel by Holycowsteak

Hari jumat kemaren akhir nya baru kesampaian cobain wagyu steak di Steak Hotel daerah Radio Dalam,Jakarta Selatan🙂

Tau tentang tempat makan ini dari twitter🙂 thanks to twitter deh hihi…

Selalu penasaran sama wagyu steak nya. Dari twitter, banyak yang bilang steak nya mantep banget…& wajib dicoba. Jadilah gw ngajak si Jali makan disana aja pas hari Jumat.

Gw sampe di sana sekitar jam 7-an & ud full banget tempat nya. Harus waiting list dulu. Pas di list sih gw nama ke-3 tapi nunggu nya amit2 lama bener….karena ud sampe dsana, ogah donk gw kalo ga jadi coba makan dsana, alias pindah tempat makan. Si jali yang ud ngedumel trus..lebih dari cewe deh…malah gw yang sabar nunggu. Gw diemin aja deh ocehan si jali cih….

Gw nunggu sekitar 1/2 jam-an lebih deh, trus ada 1 couple yang akhir nya cabut alias ga jadi makan. Pas dipanggil ga ada, jadi nya gw sama jali deh yang dipanggil. Karena tempat ud penuh, akhir nya share meja deh sama pasangan laen.

Gw ud tau mau pesen apa, wagyu steak pokok nya! Ud kasih tau Jali kalo disitu spesial nya wagyu steak, akhir nya dia pesen itu juga deh…..gw ber-2 pesen yang well-done, gw pake saus mushroom, si jali yang black pepper. Minum nya ? Lemon tea & green tea yang refill pasti nya hihi

Range harga nya tuh kalo sirloin steak 45rb, tenderloin steak 65rb & wagyu steak 90rb. Untuk minum yang refill 10rb. Selama nunggu pesanan, dapet kripik kentang dulu 1 mangkok,mayan juga yaaa…

Ga lama pesenan dateng deh…..ini wujud nya nih

wagyu steak with mushroom sauce

Sangat disarankan buat pertama kali cobain steak nya tanpa dicocol ke saos nya..rasa nya ya ampunnn enak benerrr & juicy banget!! Daging nya empuk, mantep deh pokok nya. Oh iya….disaranin juga tuh jangan tuang saus nya ke atas steak nya, tapi dicocol aja kaya pake saos sambel gtu hihi…Mushroom sauce nya enak kok…cuman gw pribadi lebih suka pesenan si jali, black pepper sauce! Hehe..gpp deh nama nya juga nyobain🙂

Kalo makan disana, jangan lupa juga tweet ke @holycowsteak kalo loe lagi makan dsana, tunjukin tweet nya ke kasir ato ke pelayan nya, bisa dapet 1 free tiramisu! Pasti nya gw ga mau ketinggalan donk! Hihi maka nya pas disana langsung deh nge-tweet. Hasil nya ? Dapet tiramisu nya donk gw!

free tiramisu

Pas cobain tiramisu nya..ya ampunnn enak bangettttttttttttt oh iya kalo ga dapet gratisan, bisa beli dengan harga 10rb. Nagih juga gw sama tiramisu nya….mantep deh pokok nya hehe

Gw ud pasti bakal balik ke situ. Cuman karena ini tempat makan buka nya dari jam 1/2 7 malem ada baik nya biar ga antri, dateng lebih pagi. Jam 6 gitu hehe…..harus nya kemaren bisa tuh sampe jam 6, apa daya gw nunggu jali, dia keluar kantor aja baru jam 6 huh!

Oh iya bagi yang mau cobain steak nya, bisa langsung dateng aja ke Steak Hotel di Radio Dalam, patokan nya, kalo mo ke arah Pondok Indah, dia ada di sebelah kiri, dekat dengan Alfa Midi Mart & sebelahan sama Dim Sum Festival. Buka setiap hari jam 1/2 7 kecuali hari Selasa.

6 thoughts on “Steak Hotel by Holycowsteak

  1. enak banget ngee…
    kok berdosa sih ? kan berbagi kebahagiaan hahaha
    iyaaa karena harga nya itu maka nya rame banget..secara wagyu kalo d resto ud ratusan lebih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s