International Women’s Day

Ini postingan kemaren:

Ternyata hari ini ada acara international women’s day di kantor. Gw awal nya ga ngeh….tau nya pas ada temen gw yang nanya, kenapa sih banyak yang pake batik hari ini ? Kebetulan gw hari ini juga pake batik, ditanyain deh gw, lah gw ga ngeh donk…trus temen gw bilang ada acara ya ? Pas cek email oh iyee ada seminar kecil2an gitu! Dresscode nya ternyata batik, kebetulan banget ya gw ?

Awal nya gw ga mau ikut…..ehhh ada temen gw ngajak gw, akhir nya gw ijin deh ke bos…sebelon pergi, gw click dulu tombol “I will attend” biar kedaftar hihi…langsung deh pergi. Acara nya itu di Kempinski Grand Ballroom nya, di GI lantai 11 west mall.

Gw brangkat bersama ibu2 yang lain total 9 orang-an. Acara mulai jam 9 sampe 1/2 2 di jadwal. Dari kantor gw brangkat jam 9 (ud telat juga sih..) trus langsung menuju ke GI. Rupa nyaaa ibu2 pada ga baca acara itu dmana, tau nya di kempinski doank, salah nya, gw juga ga baca wakaka jadi gw ikut2 aja deh.

Ya ampun..perjalanan ke sana perjuangan banget deh…secara GI kan blon buka ya, jadi pintu2 masih pada ditutup, satpam kasih keterangan juga ga jelas, sampe muter2 trus dkasih tau bisa lewat lt 3a trus naek lift dr situ ke lt 8…ehh pas itu pintu masih ditutup, akhir nya kita ke kempinski nya aja nanya ke orang nya gimana cara nya. Satu2 nya jalan ya kalo ga naek lift itu, jalan dr luar, karena ud telat, akhir nya kita mutusin naek taksi! Di situ ada nya silver bird, ya ud deh untuk pertama kali nya gw naek silver bird, cuman dari kempinski ke grand ballroom nya doank wakakaka norak benerrrr

Sampe situ jam 10, acara ud mulai donk pasti nya. Untung pas dateng ke sana, narasumber blon pada ngomong tuh, masih CGM kantor gw yg baru ngomong. Oh iya, pembicara nya ada 3 orang, Martha Tilaar, ud pada tau donk siapa…trus ada Director Planning & Development Telkomsel sama 1 lagi dari kantor gw yang ditempatin di ASEAN (Singapore).

Acara nya ? Seru..gw bisa denger pengalaman mereka. Yang paling seru dengerin Martha Tilaar..lucu lohhh..dia kasih singkatan2 baru yang kocak..jadi pada ketawa denger nya. Dia bilang, perempuan itu ibarat bunga teratai, mo ditempatin di tempat kotor ato bagus sekalipun, perempuan itu harus tetep cantik & bersih ga peduli ada dmana…

Gw sempet fotoin sih..sayang gw duduk paling belakang karena ud telat & masuk lewat pintu belakang hihi..


Acara selese jam 1/2 1, dilanjutkan dengan lunch time!!! ini yang ditunggu2, maklum ud laper..makanan nya ?? Enakkkkkkkkk…gw makan nya sedikit2 biar bisa cobain semua hihi..gw ambil nasgor, trus kentang apa gitu ga tau deh, trus ada lasagna kentang (mantep!) sama daging sapi lada hitam (enak juga..) trus ada chicken & corn soup, ini juga enak banget…gw mo foto2in tapi ga enak bener…

Yang paling mantep, kue2nya!! Kue nya kecil2 tapi jenis nya banyak…perasaan pengen gw cobain semua..akhir nya gw bolak balik aja tuh….bukan gw doank kok…yang laen juga begituπŸ˜›

penampakan sebagian kue nya

Selese dari sana dapet kenang2an buku agenda deh..tadi nya ga tau isi nya apaan, soal nya dikotakin gitu, kotak nya juga keren deh hihi..mayan deh dapet agenda & pen nyaπŸ˜›

kotak kado nya

buku agendanya

Seru deh ikut acara kaya gini hihi jadi bisa denger pengalaman2 dari perempuan2 yang ud sukses di bidang nya masing2πŸ™‚

11 thoughts on “International Women’s Day

  1. waaa gw jg mau cin^^
    btw martha tilaar ama sariayu tu sama nda ya? dulu gw pernah denger klo aslinya dia tu beneran kek dakoc*n (orgnya ngmg sendiri tu), cuma karena dia ga pengen cewe2 jadi kek dia + dianya jg bisa cantik jadi mati2an dia belajar n bikin tu bisnis…
    bener ngga ya tp orgnya sama…….
    Seru ya ada acara ginian, duh kantor gw entah lah…sibuk mulu sih soalnya huikz. lagian disini mahal mau bikin gituan…jd boro2 deh dapet makan :))

  2. iya nge..nah gw ga tau deh yg punya martha tilaar sama sariayu sama ato gak. btw kemaren dia juga sempet nyebut2 dakocan kok hihi..tp beneran, seru deh denger dia ngomong kemaren.

  3. @aina : iyaaaaaaaa bener bangettt….itu souvenir nya aja gw minta sendiri kok hihi soal nya dateng nya ud telat juga sih ..pas selese acara gw minta sama orang HR nya

    @priscila : hehe nanti ya..soal nya kemaren buat intern doank,tp ada yang dr business partner juga sih dateng. sapa tau nanti ada lagi..

  4. cinde… musti nya kalo mo blue bird bisa minta sama mas2nya..
    tapi masih pagi dah ada blom tuh mas2nya yang jagain taksi?
    blue bird diumpetin di GI.. parkirnya di belakang yang di depan cuman silver bird yang boleh parkir huehe..

  5. wah kemaren ga sempet nanya fan. pokok nya liat taksi langsung naek aja..ud panik, soal nya telat wakakakaka..tp bayar nya 10rb tuh..sama aja sih, kalo naek blue bird pasti pada kasih duit nya 10rb juga. mayan lah cobain silver bird biarpun deket bener jarak nya wakakaka….kemaren naek taksi dari lobi hotel kempinski nya…

Leave a Reply

