How To Train Your Dragon

Worth it banget nonton film ini dalam versi 3D nya๐Ÿ˜€

Tadi nya gw rada males nonton film ini, cuman baca2 reviu nya, banyak yang bilang bagus & ga rugi nonton dalam bentuk 3D akhir nya nonton juga deh pas long weekend kemaren๐Ÿ™‚

Cerita nya tentang seorang anak cowok, nama nya Hiccup, keturunan bangsa Viking, dimana bapak nya sendiri adalah pemimpin dari kelompok Viking itu. Beda sama kebanyakan cowo laen nya, dia ga ada ketrampilan apa2. Dimana orang2 laen pada sibuk bertarung dengan naga, si Hiccup, yang ga dikasih ijin untuk ikut bertarung, malah sibuk dengan pekerjaan nya sebagai penempa pedang & alat2 perang lain nya.

Ga sengaja, dia keluar, tepat nya nekat keluar, trus dia liat sesosok naga misterius, berjenis night furry, dimana orang2 ga bisa liat pergerakan nya, karena cepat & tertutup kabut. Hiccup ingin menunjukkan kepada yang lain kalo dia bisa bertarung, malah melemparkan senjata, berupa tali ke arah naga tersebut. Kebetulan banget….kena di naga itu. Sayang yang lain ga ada yang percaya karena abis itu dia membuat kekacauan.

Dari situ petualangan dia sama naga night furry yang akhir nya dikasih nama Toothless dimulai deh๐Ÿ™‚ cerita nya ? Bagus….kocak pula..apalagi kalo liat naga2 nya tuh bisa aja bersikap manja kaya kucing ato anjing gitu๐Ÿ˜€ Seru deh pokok nya… & ga rugi banget nonton versi 3D nya…ada teks indo nya juga, jadi jangan ketakutan bingung deh..

Aahhh….now I want one Toothless!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s