Clash of the Titans

Film nya mirip sama Percy Jackson, tentang mitos2 Yunani. Cuman heran nya, di Clash of Titans ini, Perseus diceritain sebagai anak nya Zeus. Setau gw anak nya Zeus tuh Hercules deh….anyway, cerita nya sih mayan lah,mirip2 sama Percy…harus ke dunia bawah dulu, trus lawan Medusa dsb nya…cuman kalo Percy kan lebih modern ya, kalo Clash ini versi kuno nya

Sayang banget, 3D nya ga sebagus yang diharapkan. Gw aja jadi bingung, pas nonton, 3D nya mana yak ??? Mendingan nonton yang biasa aja deh! Sangat disarankan, jangan nonton yang 3D nya bagi yg mo nonton.

Yang gw demen lagi, yang jadi Io tuh, cakep banget loh…….iri sama muka nya, mulus abis..wakakaka

5 thoughts on “Clash of the Titans

  1. gw blg bagusan ini drpd percy jackson… percy jackson jd keliatan kyk parodi stlh nonton ini.. haha…

    tp iya sih 3D nya ga begitu keliatan.. keliatan di teksnya aja ngambang2.. wekekeke..

    io biasa aja ah cin.. tampangnya kyk cinta laura.. dan cinta laura itu tampangnya kyk pembokat gw wkt jaman gw SMP.. wekekekeke… dan jg ga mulus.. itu bedaknya aja yg tebel abis sampe kyk hantu gt, masa bagus sih.. msh keliatan jg bintik2nya sedikit..

  2. masa sih.. hendy jg bilang mirip cuma si io itu mukanya sedikit lebih rounded dibanding cinta laura.. dia jg maen di james bond yg terakhir tuh… apa ya.. salvation apa klo ga salah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s