Hachiko

Warning : Siapin tissue sebanyak2 nya!!

Semalem nonton Hachiko di DVD. Gw, nonton rame2 sama keluarga gw..bokap,nyokap sama tante gw. Garis besar cerita nya sih gw ud tau, soal nya ud pernah baca di inet tentang kisah hachiko ini.

Tetep aja! Biarpun ud tau cerita nya, masih bikin gw nangis2 ga karuan…ya ampunnnn kemaren pas ditanya bokap gw aja, suara gw ud bergetar haha….bukan gw doank sih…..bahkan sama tante & nyokap gw juga nangis2 + manggil2 anjing gw, dsuruh nonton juga…yang pasti nya dicuekin sama anjing gw sih

Cerita nya menyentuh banget…kesetiaan seekor anjing terbukti lewat film ini. Btw, film ini dari kisah nyata loh….si hachi, anjing nya,emang beneran nungguin tuan nya sampe 10 taun. Terharu banget gw jadi nya😦

The real Hachi

Saking terkenal nya, sampe2 dibuat deh patung Hachi di stasiun Shibuya, buat ngenang kesetiaan nya dia. Patung nya dalam posisi dia duduk setia menunggu tuan nya

The Statue

Untung mata gw ga bengkak gara2 kebanyakan nangis nonton nih film!


6 thoughts on “Hachiko

  1. Huhauhaua..gw baca tentang pada nangis2 malah jadi ngakak cyn. Bokap lu biasa aj? Gw lum nonton sih, ntar coba kalo ada waktu^^ Tapi harus ntn sendiri keknya, ntar pada bingung kalo ga gw nangis2 gituπŸ˜›

  2. bokap gw malah bilang “gila ya nih anjing…setia banget” gitu….ud. ga komen apa2 lagi haha…tp malem nya sibuk ceritain ke kakak gw…wakakaka

    ga kebayang deh kalo nonton d bioskop. bisa malu kali ya gw, nangis nya sampe sesenggukan gitu hiks…

  3. berarti kalo mau promo Hachiko harus pake tissue hahaha^^
    Ic2.. anjing lu disuruh nonton aja sering2.. oiya gw jg ketawa gara2 lu cerita anjing lu jg lu ajak nonton huahuahua……….

  4. iyaa kudu bawa tissue, wajib banget itu!
    anjing gw mah sombong…kemaren nyak gw panggil dia, dsuruh nonton juga, bukan nya liat tv malah malingin muka, kaya “huh” gitu wakakakaka…sombong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s