Nemenin yang pulang kampung

Jadi kemaren ini pas pulang kantor gw jalan2 sekitar PI & GI. Gw ber-2 sama nando, nemenin Iksan, anak binus juga, yang lagi ambil cuti 1 minggu. Karena selama ini dia kerja nya di daerah sumatra sana..akhir nya dari hari senen gw ketemuan tuh sama iksan juga, ber-3 sama nando.

Kamis kemaren menjelajah daerah PI dan GI deh….ketemuan di depan LV. Jam 5-an ketemuan sama mereka, trus liat2 PI sebentar baru deh menuju ke GI.

Awal nya cuman mo makan di foodcourt nya tuh…demi menghemat duit, beli minum dulu di foodhall, ternyata pas diliat2 ada yang jual makanan di foodhall. Gw sering liat sih, cuman ga sampe liat2 banget….lewat sekilas doank. Baru kemaren gw perhatiin menu nya satu persatu. Mata gw, langsung tertuju ke pasta campur salad nya. Jadi pasta nya itu pasta yang fusilli, trus ada daun selada, paprika,smoked beef & potongan tomat sama ada saus salad nya, bukan thousand island sih ga jelas apa…oh iya saus nya itu dpisah lagi…

Pas liat2 lebih lagi, ada berbagai macam sandwich yang keliatan nya enak juga….jadi bingung mo beli yang apa😦 Oh iya, akhir nya gw sama nando beli makanan di sana buat dbawa makan di foodcourt nya GI.

Gw akhir nya milih yang gw liat tadi…

pasta with salad

Pasta nya ? Enak euy….gw demen juga sama saos nya tapi gw ga tau itu saos apaan haha..yang jelas bukan thousan island. warna nya kuning gitu…rasanya manis2. Oh iya, gw juga suka sama rasa pasta nya nih, manis2 gurih gitu….trus gw campur deh dengan saos sambel jadi makin enak.

Tadi nya gw pikir pasta kan dikit ya, pasti ga kenyang, maka nya gw beli ayam KFC 1 biji sama beli minuman nya strawberry bubble. Ternyata oh ternyata….pasta nya tuh banyak juga! Kenyang deh loe….ga usah tambah makan lagi. Dengan sangat terpaksa gw abisin ayam nya juga. Sayang donk ud gw beli ga dimakan? Oh iya harga pasta nya itu Rp.19.500,- Gw bilang sih pas lah dengan porsi yang mayan banyak hehe…

Nando, beli chili pasta..jadi isi nya fusilli juga dengan smoked beef. Rasa pasta nya itu lebih ke pedas. Harga nya Rp.16.500,-

Chili Pasta

Porsi nya lebih kecil dbanding punya gw…rasa pasta nya juga beda…yang ini pedas yang gw manis, tapi gw lebih suka pasta yang gw beli dbanding nando hehe ga nyesel deh. Lagian harga nya ga beda jauh….πŸ˜› tapi porsi nya beda nya mayan hehe….

Biarpun diliat kecil, tapi kenyangin juga tuh porsi si nando….dia juga beli tambahan lagi. Tambahan dia ga kalah hebat dah..beli 1 set kebab & 1 porsi kentang goreng cck cck cck….Hasil nya ? Kekenyangan sodara2 hahahaha..

Niat awal ke foodhall tuh cuman nemenin nando beli minum & si iksan mo beli muffin. Oh iya pas hari senen itu, gw bawa muffin yang gw beli di foodhall nya GI. Muffin nya enak…trus muffin nya tuh lagi disc 25%. Maka nya pas kemaren ke GI, iksan mo beli muffin nya. Masih sale 25%. Gara2 itu gw sama nando jadi beli makanan deh dsana….

Abis nemenin iksan beli muffin, liat counter nya maqui’s tertarik dehhhh gw sama nando beli masing2 1 dengan rasa yang beda. Gw, beli green tea cheese sedangkan nando beli yang dome cheese. 1 nya seharga 8rb perak

Green Tea Cheese – Dome Cheese

Abis semua makanan ud ludes, lanjut deh makan nih kue hehe….yang gw beli rasa greentea. Pas dicoba ujung nya tuh keras kaya pie, cuman isi nya tuh semacem cream. Enakkk…gw suka banget…greentea nya kerasa, tapi ga terlalu pekat, kalo buat gw sih pas yaa…

Trus gw coba juga tuh yang dome cheese, pinggiran nya sama, keras, cuman isi nya ga terlalu creamy…dia lebih padat isi nya & keju nya gileeee mantep bener….enak! Jadi mo coba rasa laen2 nya deh. Kalo ga salah sih ada 6 rasa…mungkin nanti bisa patungan lagi sama nando buat coba semua rasa hihi..layak lah buat dicobaπŸ˜›

Oh iya dari tadi ga ceritain yang dibeli iksan ya..selaen muffin, makanan yang dia beli adalah KFC. Sama beli kripik happytos dia…ya ampunn ud kue abis, dia malah keluarin happytos. Ud protes kenyang2 tetep aja tangan ga berhenti2nya ambil happytos!!!!

Hasil nya ? Kekenyangan banget >.< Perut gw bener2 kerasa penuh…..sampe2 ga bisa berdiri, jadi ngobrol2 dulu dsana & malah gw jadi sibuk cium2 balsem wakakakaa…demi mengurangi penuh nya perut gw. Emang ga ngefek sih, cuman mayan lah jadi nya wakakaka..

Abis itu jalan2 sebentar di GI, dari situ pulang deh naek bus, langsung pada asik tidur aja gitu sepanjang jalan wakakaka…

9 thoughts on “Nemenin yang pulang kampung

  1. buset.. dasar sosialite lo.. gaol muluuuuu hahaha..
    chili pasta nya anget kan cin? bukan dingin2 gitu?
    punya lo salad si jadi gue bayangin nya dingin (dingin ga tuh) hahah..

    kesampean juga ya lo makan maquis..
    ga mencekik leher juga ya harganya.. boleh juga kapan2 cobainπŸ˜€

  2. @shirley : apa daya, nemenin iksan sih….tapi hari ini gw adem ayem di rumah lohhh hehehehehe

    @fanie : diangetin dulu tuh….enak kok fan, cobain aja…yang maquis wiiiiii enak juga fan..trus kemaren loe makan dmana sama olin?

Leave a Reply

