Kantor di Mall

Ud hampir 4 bulan kantor gw jadi 1 sama mall di pusat Jakarta. Dulu pas awal2, dibilang 2 bulan pasti juga ud bosen kantor dsini. Gw ? Sampe sekarang blon ada bosen2 nya! Bahkan gw aja blon hapal2 juga kok wakaka masih sering nyasar…

Sekarang, hampir tiap hari gw makan di mall sebrang, di kantin karyawan nya. Makanan nya lebih variasi & enak dbanding dsini…

Cuman ya begitu lah…jadi nya banyak godaan..entah di mall sini ato di mall sebrang😦

Ada untung ada rugi sih ya..untung nya, kalo ada diskon2 apa, gampang…lokasi ud deket, jadi bisa jalan kaki.

Rugi nya ? Makin bokek!!!! Ud gw rasain…dimana gw, yang emang doyan jajan..jadi makin sering jajan *perasaan doank sih*

Kaya apa ya contoh nya….simple aja..entah beli breadtalk, ato ke foodhall..nah di foodhall mata gw ud bersinar2 tuh..liat barang2 wakaka apalagi kaya kue2 gitu ya, untung nya masih bisa nahan diri, liat harga nya yang mahal gilak..

Trus kaya ada promo diskon pake CC tertentu..info nya jadi cepet banget..bahkan 2 minggu yang lalu, ato minggu lalu deh, lupa gw….dalam 1 minggu itu ud 2x gw ke sour sally, gara2 lagi ada promo 50%…enak kan ? tetep aja bikin kantongΒ  jebol!

Yang terakhir hari ini, cold stone lagi promo 50% juga, bahkan ga pake CC apapun, bisa cash! Syarat nya harus belanja sejumlah 100rb….secara gw ber-4 yaa ud pasti mencukupi donk 100rb nya hihi….akhir nya beli lagi deh eskrim, double pulak!! Bukan gw doank ya…semua juga beli nya yang double! Padahal, kita baru balik dari kantin, baru makan siang! Ud beli double aja wakaka

Tapi bukan gw doank sih yang ngerasa jadi banyak jajan sejak kantor di sini…temen gw juga pada ngerasa gitu kok….ud janji mulai besok mo berhemat2 ria..moga2 ga ada diskon apa2 lagi deh yang menggiurkan..

Moga2 bisa deh nahan diriπŸ˜›

7 thoughts on “Kantor di Mall

  1. wakakakaka…………
    Mgkn laen kali biar hemat, lu beli bekal dari deket rumah, jadi pas jam nya lunch ga keluar2x biar ga tergoda..
    bawa duit cuma ngepas buat makan n’ transport…
    Berusaha jg jgn minjem temen + sediain cemilan sendiri dari rumah dimeja kerjaπŸ˜€
    Ayo hemat2 hehehehe…. Emang godaannya berat kog~

  2. @shirley : bisa tambah bangkrut gw….eh kalo starbucks kadang2 loh sebulan sekali….kalo pas tgl 22 wakakakaka kan 50% kalo bawa tumbler sendiri. tapi yang berikut nya ga tau de soal nya kudu bawa tumbler dr starbucks…untung nya ada gw, dari fanie pas tuker kado kemaren haha..

    @inge : justru gw aja bawa bekal dari rumah nge….tapi temen2 gw kan ga bawa bekal,jadi nya kalo makan d kantin ya gw bawa turun bekal nya hihi……iya nih godaan banyak banget..harus bisa nahan deh gw,mana tanggal tua lagi blon gajian >.<

  3. haa senasib lo ama gue ! di depan ITC kuningan yang barang apa aja ada plus super lucu, jadi kalo abis lunch kaga bawa belanjaan bisa demam kaleee … huhuhu

  4. olin, untung gw ga demam lin kalo ga beli barangπŸ˜›
    eh kantor loe pas d depan itc kuningan ya ? dulu gw kadang suka kesana tuh buat makan sama jalan2 aja..tp skrg ud ga pernah lagi hiks..jadi kangen haha

Leave a Reply

