Shutter Island

Baru nonton Shutter Island….akhir nya kesampaian juga

Nonton ber-4, sama amel,nando & mama nya amel.

Satu kata buat nih film…. GILA!!!!! Keren banget nih film >.< ga nyesel deh nonton nya..bener2 ga ketebak & ga nyangka aja

Akting nya keren, cerita nya keren….bikin tegang aja, padahal bukan film serem ya, ga tau kenapa tegang aja bawaan nya…

Lucky me, gw ga duduk di sebelah nando…..kalo sebelahan, bisa2 gw yang dicubit

Buat yang belum nonton, coba deh nonton….bener2 terpana deh duh bahasa gw wakaka…tapi gilaa keren bener deh nih film…ga nyangka aja kalo ternyata sebener nya cerita nya tuh seperti itu! Ga bakal disangka >.<

Pokok nya…bener2 gila deh nih film! Yang blon nonton, cepetann nonton hehe

2 thoughts on “Shutter Island

  1. ga sekeren itu sih filmnya… hahahaha..
    tp emg ga ketebak critanya, cuma endingnya agak kurang gigit…
    klimaksnya bikin bingung dan kurang dahsyat… ^^ I expected more from Leo’s movie, tp tampaknya storylinernya kehabisan ide.. hehehehe…

  2. gw gregetan sama ending nya….sampe2 pas makan di senci aja masih dbahas sama nando.. “Ih, BT sama ending nya! ” begitu haha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s