JJS

Kemaren, gw kerja 1/2 hari. Kerja dari rumah…jam 1/2 12 gw cabut ke PS, ketemuan sama Nando & Amel. Rencana awal sih cuman gw sama amel aja….iseng aja pas jam 10-an gw nelp nando, ajak dia, untung dia bisa ikut juga, jadi gw tenang de ada temen buat pulang haha..

Ketemu amel jam 1 kurang, langsung makan di foodcourt. Dia ud beli tiket nonton Shutter Island yang jam 1/2 4. Jam 3 kurang si nando sampe di PS. Ke foodhall dulu beli keperluan buat nonton. Gw cuman beli minum aja, soal nya blon kerasa laper. Ga nyangka kalo film nya ternyata lama banget…..hampir jam 6 baru keluar dari studio..mana ud kebelet pipis, trus laper pula…lengkap deh penderitaan perut gw

Abis nonton, langsung pisah sama amel. Ud dijemput dia sama papa nya. Gw, sama nando lanjut ke senci, nemenin nando check store dulu di sana.

Oh iya, sebelon pisah sama amel, sempet foto dulu di PS….

trio

Dari store visit, langsung deh sibuk cari2 makan. Bingung mo makan dimana, ud naek turun 2x, sampe sempet liat ada yang stuck di escalator, gw kira kaki nya yang kejepit. Ternyata gara2 pake hak tingggi, trus mungkin ud kecapekan & pake baju pesta kaya kebaya panjang gitu, jadi susah buat gerak kali yaa…..sempet rame sih…

Akhir nya, makan di urban kitchen. Cobain di yang american2 itu….nando coba fish steak, gw coba bbq chicken. Sama beli dimsum buat ber-2, tadi nya mo hakau, tapi waktu itu baru pesen hakau,akhir nya pesen siaw long pao deh

Pas coba siaw long pao nya, belon dimasukin ke mulut, ud ancur duluan..ga sesuai ekspektasi. Laen kali makan dsana lagi, hakau nya aja deh yg dibeli😦

siaw long pao

Fish Steak with mashed potatoes

Fish steak nya enak, renyah bener….sisa nya sih sama aja kaya pesenan gw…

BBQ Chicken with mashed potatoes

Di atas ayam nya, ada irisan nanas dulu….tadi nya gw pikir aneh sih, cuman ga juga haha..gw makan nanas nya dulu, baru makan yg laen2 nya. Ayam nya enak….demen sama mashed potatoes nya! Apalagi ditambahin sama black pepper. Sial nya pas ud mo abis, masa nando nuang sisa black pepper nya yang masih banyak itu ke mashed potatoes gw yang blon abis! Ngerjain gw, gara2 dia ud selese makan duluan!

Tetep aja gw makan mashed potatoes nya, biarpun jadi nya rasa lada! Dia juga bantuin gw makan, hasil nya ? Perut kita ber-2 sama2 panas!

Abis makan, ke G2000, lagi sale 50% kalo ada member card nya ato pake CC Mandiri. Berhubung nando ada CC Mandiri, jadi nya bisa beli. Seperti biasa, gw nebeng beli 1…dia yg nawarin sih..gw sih iya2 aja hihi…bayar nya ? Nanti kalo tagihan ud keluar tuh..which is bulan depan!

Ga kerasa, baru balik dari senci jam 9 malem! Hasil nya sekarang gw ngantuk banget dehhhhhhhh…

Leave a Reply

